Video Pengakuan Nia Ramadhani Sering Ditawari Narkoba Sejak Masih Kecil Kembali Jadi Sorotan

Pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie telah ditangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. Kabar ini mengingat kembali saat Nia diwawancara dan mengakui pernah ditawari narkoba sejak kecil.

Ya, lewat video pengakuan Nia tiga tahun lalu kini kembali jadi sorotan publik. Video tersebut diunggah oleh kanal Youtube Cumicumi yang tayang 22 Februari 2018 silam. Nia secara terang-terangan bahwa dunia narkoba ada di sekelilingnya kala itu.

“Sebenarnya enggak dunia malam doang menurut aku ya, dalam kehidupan dunia keartisan dari aku usia 14 tahun dunia itu ada kok, dunia narkoba sekelilingnya,” kata pesinetron Bawang Merah Bawang Putih, dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (8/7/2021) melansir dari liputan6.com.

1. Hal Pribadi Masing-masing

Lanjutnya, mengakui bahwa istri Ardi Bakrie telah ditawari narkoba sejak dulu, Nia Ramadhani mengungkapkan masalah terpengaruh merupakan hal dari pribadi masing-masing.

“Itu tergantung iman masing-masing. Dari aku kecil juga tawaran narkoba itu semua sudah ada dari dulu, bukan cuma di club aja. Kalau misalkan takut narkoba apa nggak itu tergantung dari diri sendiri,” kata dia.

2. Didikan Baik dari Orangtuanya

Nia Ramadhani juga memberi penjelasan bahwa teman-teman disekelilingnya nggak ada yang memakai narkoba. Ia juga mengungkapkan bahwa Nia mendapat didikan yang baik dari orangtuanya.

“Sejauh yang aku tahu, teman-teman aku nggak ada yang kayak gitu, kalaupun ada ya kalau ketangkep dia ketangkep, aku nggak mikirin karena nggak bebuuat salah,” kata ibu tiga anak itu.

“Dari dulu saat aku syuting apalagi masih kecil-kecil pasti ada yang nawar-nawarin, cuma tergantung orangtua ngedidik kita, orangtua aku udah kasih contoh dan ditanemin ke diri sendiri. Kalau menurut aku kalau pribadi udah kuat nggak perlu takut,” Nia Ramadhani mengakhiri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed