Video Viral Pasien Teriak Histeris saat Nakes Datang, Dikira Pocong

Video seorang pasien teriak histeris saat nakes datang dikira pocong viral di media sosial. Teriakan histerisnya menyebabkan pasien lain terbangun.

Video viral pasien ketakutan ini diunggah oleh akun Instagram @kamerapengawas, Sabtu (4/9). pagi

“Pasien ini teriak histeris kepada petugas nakes sampai seisi kamar terbangun karena mengira pocong…,” tulis pada caption unggahan videonya.

Dalam unggahan video itu menayangkan suasana kamar rawat inap di rumah sakit. Tampak seorang tenaga kesehatan (nakes) sedang memeriksa bangsal tempat tidur salah satu pasien.

Nakes ini mengenakan pakaian hazmat lengkap warna putih, biasa dikenakan untuk pelindung dari Covid-19.

Saat nakes ini mendekati pasien, tiba-tiba pasien ini bangun ketakutan sambil teriak-teriak. Mendengar teriakan histeris ini menyebabkan pasien di sebalahnya terbangun dari tidurnya.

Lalu nakes yang menghadapi pasiennya mencoba membuka gorden pemisah antar pasien sebelahnya dan juga mencoba menenangkan dengan menggerakan tangannya agar pasien diam.

Karena tak kunjung berhenti teriaknya, beberapa nakes dengan pakain hazmat datang ke tempat pasien tersebut. Mereka menanyakan kenapa teriak ketakutan. Katanya nakes pertama dikira pocong.

“Astagfirullahaladzim,” kata seorang nakes. Ada juga nakes yang tertawa sambil berbalik badan.

Peristiwa pasien ketakutan ini terekam kamera kamar rumah sakit hingga viral. Namun, belum diketahui di mana lokasi rumah sakit tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed