Viral 3 Pria Dewasa Disunat, Ekspresi Sebelum dan Sesudah Eksekusi Disorot

Sebuah video yang memperlihatkan perubahan ekspresi tiga orang pria dewasa sebelum dan setelah disunat viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, tampak tiga pria dewasa secara bergantian masuk ke ruang tindakan di sebuah klinik sunat.

Awal mula mereka datang ke klinik, ekspresi bahagia dan penuh senyum masih terpancar dari wajah mereka. Hingga akhirnya tiba saatnya mereka selesai di sunat, ekspresi wajah ketiganya mulai berubah.

Mereka yang semula ceria dan aktif berubah menjadi pendiam dan tak banyak gerak. Cara jalan mereka pun berbeda dengan saat sebelum di sunat.

Meskipun cara jalan mereka sedikit berubah usai disunat, ketiga pria tersebut langsung jalan-jalan di mall. Mereka tampak berjalan keliling mall sambil membawa barang belanjaan.

“Before dan after sunat, perginya semangat, pulangnya jadi pada begini. Makin lama makin diem,” tulis akun tersebut, dikutip suara.com, Selasa (10/8/2021).

“Nggak kebayang setelah biusnya hilang gimana?” lanjutnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengomentari perubahan ekspresi dan cara jalan ketiga pria tersebut, sebelum dan sesudah disunat.

Ada juga yang penasaran mengapa mereka bertiga bisa jalan-jalan di mall tanpa khawatir kesakitan usai disunat.

“Berangkat jalan biasa, pulang jalan pinguin,” tulis salah seorang warganet.

Bisa-bisanya mereka langsung jalan-jalan,” sahut warganet lain.

“Eh seriusan gue penasaran, pengen juga. Tolong dibikin detail sebelum dan sesudahnya ya, dan berapa lama keringnya,” ujar warganet lain.

“Sunatnya pakai metode apa kok bisa langsung jalan?” tanya warganet.

Pengunggah video tersebut lantas menjawab bahwa ketiga pria itu disunat dengan metode gun stapler.

 

“Metode gun stapler,” ujarnya.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed