Viral Aksi Dokter Keluarkan Filler Bibir yang Gagal, Bentuknya Bikin Ikut Merinding

Prosedur suntik filler bibir mungkin sudah tak asing didengar dan banyak dilakukan. Meski begitu, filler bibir juga mengandung risiko dan dapat berakhir menyebabkan infeksi.

Belum lama ini, seorang dokter bernama dr. Tijion Esho menjadi viral di media sosial. Dokter yang dikenal dengan julukan The Lip Doctor tersebut membagikan momen dirinya merawat pasien yang gagal melakukan filler bibir.

Melansir The Sun, dr. Esho mengungkap bahwa salah satu pasiennya gagal melakukan suntik filler hingga bibirnya membengkak.

Untuk mengatasi masalah tersebut, ia pun harus mengeluarkan filler yang terlanjur disuntikkan. Dokter satu ini lantas terlihat menusuk bibir pasien dengan jarum.

Setelah itu, dr. Esho menekan bibir pasien untuk mengeluarkan cairan filler yang lengket seperti nanah dan berwarna keputihan.

Barulah setelah dikeluarkan, dokter ini menunjukkan bagaimana bibir pasiennya bisa kembali ke ukuran semula.
Menurut dr. Esho, banyak orang kini melakukan suntik filler bibir tanpa riset terlebih dahulu.

Akibatnya, banyak yang malah gagal mendapat bentuk bibir idaman hingga berisiko mengalami infeksi.

“Bibir menggumpal adalah salah satu masalah terbesar yang dialami pasienku, dan kista di bibir dapat terbentuk dari filler yang disuntikkan terlalu dangkal,” jelasnya.

“Kista dari filler bibir dapat terinfeksi atau menyebabkan reaksi tubuh terhadap benda asing, keduanya dapat membuat ukuran kista bertambah besar.”

Dokter satu ini juga menjelaskan bahwa cairan yang keluar dari bibir tersebut adalah filler yang disuntikkan.

Namun, seiring berjalannya waktu, filler tersebut dapat mengeras dan warnanya berubah menjadi putih. Tak hanya itu, tekstur filler juga berubah mirip nanah.

Setelah diunggah, video dari akun dr. Tijion Esho tersebut ramai dikomentari oleh warganet. Video tersebut juga sudah ditonton 32,7 ribu kali.

Selain kaget, ada pula yang turut jijik melihat momen dokter tersebut mengeluarkan filler dari bibir pasien.

“Ini sangat menjijikkan tapi aku tidak bisa berhenti menontonnya,” tulis salah satu komentar.

“Ini sangat aneh.”

“Wow, itu jumlah filler yang banyak.”

“Kenapa orang-orang pergi ke mereka yang tidak berkualifikasi secara medis untuk melakukan suntik ke bibir mereka?” tanya komentar lain setelah menyaksikan proses mengeluarkan filler bibir tersebut.

 

Tonton Video DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed