Viral Aksi Hadang Truk di Bekasi Berujung Maut, Diduga buat Konten

Bekasi – Aksi pengadangan truk berujung maut di Cikarang Utara, Bekasi, viral di media sosial. Satu orang tewas dan satu lainnya mengalami luka-luka akibat kejadian tersebut. Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Iptu Carmin membenarkan adanya kejadian tersebut. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (11/7).

“Iya betul (tertabrak dan terlindas truk) hari Minggu kemarin,” ujar Carmin kepada detikcom, Selasa (13/7/2021). Carmin mengatakan satu orang tewas dalam kejadian itu dan sudah dimakamkan. Sedangkan satu korban lainnya masih dirawat.

“Satu luka, yang satu meninggal. (Meninggal) di RS saat pengobatan. Sudah dimakamkan, lagi di-BAP dulu keluarganya ini, nanti hasilnya menyusul,” kata Carmin.

Diduga buat Konten

Polisi masih menyelidiki kejadian ini. Polisi menduga aksi pengadangan truk itu untuk membuat konten. “Itu makanya kita panggil teman-temannya, sementara masih lidik. Arahnya sih ke sana (buat konten). Cuma saksi kunci yang kita panggil ini belum datang,” kata Carmin.

Rekaman video viral menunjukkan sekelompok pemuda berdiri di tengah jalan. Mereka kemudian mencoba menyetop truk yang sedang melaju cukup kencang. Namun rupanya truk itu tidak berhenti dan menabrak kelompok pemuda tersebut. Nahas, salah satu korban tertabrak hingga terempas ke aspal dan terlindas.

Kejadian ini membuat teman-temannya menjerit histeris. Salah satu temannya yang merekam kemudian meminta temannya yang lain menolong korban. “Itu tolong, bangunin, bangunin…,” ujar perekam.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed