Viral Aksi MUA Rias Pengantin Dihina Kayak Lagi Ngecat Tembok, Hasilnya Bikin Syok

Aksi make up artist atau MUA saat merias pengantin baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, MUA tersebut dihina seperti sedang mengecat tembok saat sedang merias.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @aimakeup354. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan dan mendapatkan 170 ribu tanda suka.

Dalam video, MUA itu sedang merias seorang pengantin perempuan. Ia tengah mengoleskan foundation yang cukup tebal ke wajah sang pengantin dengan menggunakan kuas.

Aksinya itu sontak mendapatkan ledekan seperti sedang memakai masker wajah. Bahkan, MUA itu dihina seperti sedang mengecat temboh alih-alih melakukan make up.

“Lagi ngecat tembok atau lagi pakein masker sih?” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (3/10/2021).

Tak sampai di situ, MUA itu bahkan sampai menambahkan foundation 2 kali. Sontak, hal tersebut membuat wajah sang pengantin berubah warna dan harus merasakan ketebalan foundation di wajah.

“Buseeeetttt di tambah lagi. Tambah lagi. Apa gak berat tuh?” lanjut akun ini.

Walau begitu, sang MUA akhirnya menunjukkan hasil akhir sentuhan tangannya. Ia memperlihatkan hasil make up pengantin tersebut yang terlihat begitu cantik.

Sang pengantin tampak mengenakan dress berwarna ungu dengan kerudung senada. Ia terlihat cantik natural berkat make up sang MUA.

Wajah klien tersebut juga tidak terlihat menor akibat ketebalan foundation. Sebaliknya, ia justru menunjukkan wajah yang natural di hari bahagianya.

“Emang kayak begini makeupin pengantin,” pungkas akun ini.

Hasil akhir riasan tersebut tentu membuat warganet syok. Bagaimana tidak, warganet banyak yang tidak menyangka jika hasil riasan perempuan tersebut akan begitu natural sejak, melihat proses awal yang tidak meyakinkan.

“Waw, hasilnya luar biasa cantik banget,” tulis warganet.

“The real foundation full coverage,” sahut warganet.

“Kaget banget kirain bakal zonk,” celutuk warganet.

“Ya ampun aku kira bakal jelek ternyata cuantik pake banget,” tambah yang lain.

“Proses tidak menghianati hasil,” puji warganet.

Bersihinnya sampai berapa kapas itu, tapi bagus,” timpal lainnya.

“Ini kerjaan yang melawan kodrat, mantap hasilnya,” komen warganet.

“Gimana rasanya muka ya pakai bedak setebal itu?” tanya warganet.

 

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed