Viral Anak SMA Jadi MUA sambil Sekolah Online, Riasannya Sukses Bikin Kagum

Sama seperti keterampilan lain, kemampuan merias juga bisa dimiliki oleh siapa pun. Hal itu tak terkecuali oleh seorang anak yang masih duduk di bangku SMA dan sibuk menjalani harinya sebagai seorang murid.

Baru-baru ini, seorang anak SMA yang diketahui bernama Desi menjadi sorotan karena keterampilannya sebagai MUA (Makeup Artist). Aksinya dibagikan oleh akun TikTok @endahs234 pada Rabu (15/9/2021).

Video itu berisi momen Desi merias pengantin di sela sekolah online dan ternyata menjadi cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 5 juta kali sampai hari ini, Jumat (17/9/2021).

Pada video itu, Desi terlihat masih mengenakan seragam sekolah saat merias pengantin. Ia begitu serius memeriksa polesan lipstik hingga paes pada wajah pengantin wanita yang menjadi kliennya.

“Mau lihat nggak MUA sambil Daring? Yuk, mampir kakak @d.emakeupartist (emoji hati),” begitu bunyi caption yang dituliskan oleh akun @endahs234 untuk mengiringi unggahannya.

Video tersebut sukses mendapatkan lebih dari 700 ribu likes dengan ribuan komentar bernada pujian. Warganet merasa takjub melihat hasil makeup MUA yang masih duduk di bangku SMA ini.

“Bagus banget. Yang dimakeupin juga keliatan seneng banget sama hasilnya,” kata seorang warganet.

“Hasilnya soft cakep banget suer,” komentar yang lain.

“Bagus, soft banget. Calon MUA handal,” tutur lainnya.

“Gila?! Salut, terus berkarya, Kak,” ujar yang lain.

“DEMI APAPUN MERINDING KEREN BANGET,” puji warganet lagi.

“Apa ini, ekspektasiku terlalu rendah ternyata,” kata lainnya.

“Pinter banget kamu, soft sekali makeupnya suka,” pungkas yang lain.

Selain sudah ditonton jutaan kali di TikTok, aksi MUA anak SMA ini juga telah dibagikan sebanyak lebih dari 2 ribu kali. Agaknya banyak warganet yang antusias menunjukkan keahlian MUA yang satu ini.

 

Bagaimana pendapat kamu tentang keterampilan makeup MUA anak SMA ini? Simak aksi lengkapnya disini

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed