Viral Bapak Banting Tulang Jadi Ojol, Curahan Hati Anak Gadisnya Bikin Mewek

Kisah seorang bapak yang bekerja keras sebagai driver ojek online (ojol) car. Ia membanting tulang setiap hari demi membantu mewujudkan cita-cita anak gadisnya.

Dalam akun ini, sang bapak mengakui akan terus berjuang dan bersemangat dalam bekerja demi putrinya.

Sang bapak juga mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan anaknya yang bernama Iren itu. Ia menjelaskan sang putri kerap menyemangatinya saat sedang bekerja melalui video call.

Bapak ini membeberkan dukungan sang putrinya. Anak gadisnya tersebut kerap mengirimkan pesan semangat yang begitu mengharukan.

Berkat dukungan putrinya, sang bapak semakin semangat bekerja. Ia juga membelikan sang anak laptop baru untuk kebutuhan kuliah. Hal ini terlihat dari chat anaknya.

Sang bapak juga menunjukkan perjuangannya mencari nafkah sebagai driver car di Jakarta. Ia begitu senang saat ada orang yang menyewa mobilnya selama 10 jam.

Saking semangatnya bekerja, bapak ini sampai kerap pulang malam. Hal tersebut membuatnya jarang pulang ke rumah di Ciwidey karena jauh.

Sang bapak pun memutuskan tidur di mobilnya dan melanjutkan kerja keesokan harinya. Ia juga sering mandi di WC umum demi menghemat ongkos.

Tak hanya bekerja sebagai driver car online, bapak ini juga mencari pekerjaan sambilan. Ia membantu teman berjualan di pasar demi membiayai kuliah putrinya yang masuk jurusan arsitektur.

Melihat perjuangan bapaknya, sang putri pun menjanjikan akan membangunkan rumah setelah lulus kuliah. Ungkapan tulis putrinya itu tentu membuat sang bapak semakin terharu.

Perjuangan seorang ayah demi membantu putrinya mewujudkan cita-cita itu telah mendapatkan atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 68 ribu kali, di-retweet 1.200 kali dan mendapatkan 4.000 tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan dukungan. Mereka menuliskan komentar pujian sampai terharu saat mendengar perjuangan ayah dan anak itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed