Viral Bocah Terjang Hujan Demi Bantu Mobil di Tanjakan, “Pahlawan Tak Pernah Terlambat”

Aksi seorang bocah yang membantu pengendara mobil ketika hujan sedang menjadi perbincangan. Aksi tersebut terekam oleh kamera dan videonya tengah viral di TikTok.

Video bocah itu dibagikan oleh akun TikTok bernama fiinkaaa pada Selasa (2/11/2021). Baru sekitar 3 jam, video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari jutaan kali.


Cuplikan berdurasi 24 detik itu dibuka dengan tayangan sebuah mobil yang tak bisa menanjak. Kondisi yang saat itu hujan agaknya semakin mempersulit pengendara mobil tersebut.

Selama beberapa saat tidak terlihat pengendara lain yang berniat untuk membantu mobil itu. Dia terus berhenti di tengah jalan menanjak tanpa bisa bergerak maju.

Saat tidak ada sosok yang bisa membantu, seorang bocah berbaju hitam muncul dari tepi kanan jalan. Dia menerjang hujan dan langsung masuk mobil untuk membantu pengendara itu.

Tak lama setelah bocah itu masuk, mobil warna silver ini berhasil menanjak menuju ke jalan yang lebih rata. Bocah laki-laki itu pun keluar sambil hujan-hujanan dari mobil yang dibantunya.

Aksi bocah yang tidak disebutkan namanya ini berhasil menarik simpati warganet pengguna TikTok.
Terbukti, video ini sudah disukai oleh lebih dari 322 ribu akun dalam waktu beberapa jam saja.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed