Viral Buket Untuk Pengantin Ini Bikin Mempelai Senyum Kecut, Pemberi Auto Ga Enak

Bukannya membuat pengantin senang dengan hadiah yang diberikan oleh teman, pemberi hadiah ini malah bikin mempelai bete lantaran isi hadiahnya. Niat lucu gagal malah membuat temannya senyum kecut.

Video viral ini dibagikan oleh akun TikTok @restianaaaaaaa pada Minggu (10/10/2021). Menurut unggahan tersebut hadiah pernikahan teman wanita ini berlangsung pada 9 Oktober.

Wanita si empunya akun tersebut awalnya antusias membawa buket hadiah untuk temannya. Dia menatanya dengan cantik dalam balutan kertas bling-bling warna abu-abu dan biru.

Hadiah pernikahan yang tidak biasa

Memangnya apa hadiah yang diberikan oleh wanita tersebut? Melihat dari unggahannya, wanita itu memberikan hadiah berupa buket test pack untuk sang pengantin.

Pemilik akun @restianaaaaaaa tadinya antusias memberikan hadiah tersebut kepada temannya. Tapi dia langsung berubah tidak enak hati begitu melihat reaksi dari sang teman.

Alih-alih menganggapnya sebagai lelucon, pengantin wanita agaknya tak begitu terkesan dengan hadiah tersebut. Dia pun menunjukkan ekspresi wajah yang kurang menyenangkan.

“Prank temen kasih hadiah tespek kehamilan. Eh ternyata dia gak suka. Auto gak enak,” begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita itu dalam unggahannya.

Komentar warganet

Momen prank yang berujung tidak mengenakkan ini mengundang banyak komentar dari pengguna TikTok. Mereka seolah memahami perasaan sang pengantin saat mendapat hadiah tersebut.

Menurut warganet, hadiah test pack kehamilan mungkin terlalu sensitif bagi pengantin yang baru saja menikah. Tidak heran jika sang pengantin tidak suka ketika mendapat hadiah itu.

“Iyalah secara logika aja udah gak enak banget digituin. Masa ya baru nikah dah dikasi tespack seolah-olah kita pen nuntut dia hamil secepatnya,” kata warganet emosi.

“Biasanya itu hal sensitif karena mungkin dia takutnya gak bisa cepet hamil karena gak semua orang abis nikah hamilnya cepet gitu kayak saya,” komentar yang lain.

“Tersinggung lah. Baru nikah udah dikasih tespek,” tutur lainnya.

“Maksudnya buat seru-seruan ternyata salah. Jadi pelajaran aja ya tidak semua orang sepemikiran sama kita apalagi hal yang nantinya bakal sensitif,” imbuh warganet lain.

“Itu hal sensitif. Tapi kita kembalikan lagi, yang ngasih ikhlas memberi. Setidaknya diterima dengan senyuman seakan-akan kita tidak mempermasalahkan itu,” sambung yang lain.

Sementara itu, postingan akun @restianaaaaaaa sudah ditonton sekitar 1 juta kali dan mengumpulkan nyaris 120 ribu tanda suka serta ribuan komentar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed