Viral Cewek Nangis Ngaku Didepak dari Olimpiade Tokyo, Publik: Demi Kebaikan Bangsa Mbak!

Video cewek menangis-nangis dan mengaku didepak dari Olimpiade Tokyo menjadi viral. Ia tak kuasa menahan air mata saat curhat pelatihnya telah menyingkirkan dirinya dari turnamen akbar dunia itu.

Curhatan cewek ini dibagikan di akun TikTok @miftahriiz miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 2,4 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 330 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini tampak menangis-nangis di mobilnya. Ia terus mengusap-ngusapkan tangan ke wajahnya karena begitu sedih.

Ternyata, ia sedih karena tersingkir dari Olimpiade Tokyo di Jepang. Padahal ia mengaku sudah berlatih dengan keras untuk bisa bertanding di Olimpiade Tokyo.

Cewek ini mengaku berniat maju Olimpiade sebagai pemain bulu tangkis. Namun, mimpinya itu tidak bisa tercapai sehingga ia menjadi hancur.

Menurut pengakuannya, sang pelatih telah mendepak dirinya dari tim. Ia dikeluarkan satu minggu sebelum berangkat ke Tokyo, sehingga hal itu begitu menghancurkannya.

“Udah latihan dengan keras untuk olimpiade kali ini, tapi tiba-tiba dikeluarkan dari tim sama pelatih,” tulis @miftahriiz sebagai keterangan di TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (28/7/2021).

“(Dikeluarkan) seminggu sebelum berangkat ke Tokyo. Hancur banget.”

Cewek ini kemudian menunjukkan kemampuannya sebagai seorang atlet bulu tangkis. Tak disangka, cewek ini malah tidak bisa bermain bulu tangkis dengan benar.

Bukan atlet, ia malah terlihat amatir saat menunjukkan kemampuannya. Berkali-kali ia tidak bisa memukul shuttercock alias kok dengan raket saat diarahkan ke dirinya.

Selain itu, ia bermain badminton di halaman rumahnya alih-alih di lapangan. Ia juga hanya menggunakan jaket hoodie dan celana panjang saat bermain.

Saat mengambil kok yang berkali-kali jatuh ke tanah, cewek ini hanya berjalan malas-malasan. Ia sama sekali tidak sigap dan gesit saat bermain bulu tangkis.

Sontak, video tangisannya itu menuai berbagai komentar kocak dari warganet. Mereka menilai sudah sepantasnya cewek itu untuk tidak mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo.

Bahkan, banyak yang menuliskan komentar-komentar kocak soal keputusan pelatih untuk tidak membawanya. Berikut komentar lucu warganet:

“Sabar ya mbak, tapi aku dukung pelatih kamu sih demi kebaikan bangsa,” komen warganet.

“Tega banget gak diberangkatin. Padahal kalau berangkat bisa bawa emas, emasalah,” tambah yang lain.

“Gak papa mbak, bukan mbak yang salah. Saya yang salah sudah percaya sama mbak,” celutuk warganet.

“Secara spontan mulut gue bilang: PANTESAN,” sahut warganet.

“Nanti 17 Agustus saya salurkan jadi atlet pacu karung,” saran warganet.

Respect buat pelatihnya karena masih mau ngelatih orang tipes,” celutuk warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed