Viral Cewek Relakan Pacar Nikahi Sahabat, Lapang Dada Mau Jadi Bridesmaid Bikin Nyesek

Kasus cewek yang ditinggal menikah pacarnya memang kerap terjadi. Terbaru, kisah cinta cewek yang merelakan kekasihnya untuk menikahi sahabatnya menjadi viral.

Kisah patah hati ini dibagikan di akun TikTok cewek tersebut. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan 6,8 juta kali dan mendapatkan sedikitnya 700 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini menceritakan dirinya sudah berpacaran selama 3 tahun. Namun, cowok pujaan hatinya itu justru naik ke pelaminan bersama sahabatnya sendiri.

“3 tahun jagain jodoh sahabat,” tulisnya sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021).

Cewek ini tampak mendatangi pernikahan mantan kekasihnya dengan sahabatnya. Ia tak kuasa menahan air mata yang terus menetes saat melihat hari bahagia tersebut.

Sejumlah temannya yang hadir turut menenangkan cewek itu. Ada yang menepuk pundaknya, dan ada yang memeluk cewek tersebut.

Cewek ini tampak mendatangi pernikahan mantan kekasihnya dengan sahabatnya. Ia tak kuasa menahan air mata yang terus menetes saat melihat hari bahagia tersebut.

Sejumlah temannya yang hadir turut menenangkan cewek itu. Ada yang menepuk pundaknya, dan ada yang memeluk cewek tersebut.

“Dan sekarang harus hadir buat jadi bridesmaid.”

Setelah cukup tenang, cewek ini memberanikan maju ke pelaminan. Ia berniat meminta foto bersama mantan kekasihnya untuk terakhir kali.

“Minta foto buat yang terakhir mumpung lagi sepi.”

Cewek ini pun meminta izin untuk berfoto dengan mantannya kepada sahabatnya. Mendengar itu, sang sahabat tidak mempermasalahkannya.

Ia hanya tertawa dan menyambut bersama suaminya. Bahkan, sang sahabat meminta cewek itu untuk tetap santai saja.

Kendati demikian, terlihat ekspresi sahabatnya tetap tidak santai saat melihat suaminya berfoto dengan mantannya. Namun, ia berusaha menahan diri.

“Walaupun sahabat aku bilang santai aja, tapi mukanya gak bisa bohong.”

Akhirnya, cewek tersebut berfoto dengan mantan kekasihnya untuk terakhir kalinya. Ia berpose menggandeng tangan sang mantan yang sudah menjadi suami orang.

Ekspresi cewek tersebut tampak tegar dan menunjukkan senyumnya. Sementara mantan kekasihnya tersenyum lebar dengan gagah.

Cewek ini sendiri hanya mendoakan agar mantan kekasih dan sahabatnya selalu bahagia. Ia juga berpesan agar sang mantan menjaga sahabatnya sepanjang hidup.

“I hope you’re happy (aku berharap kamu bahagia) dan jagain sahabat gue.”

Kisah cewek yang ditinggal nikah pacarnya itu menuai beragam komentar warganet. Banyak yang memuji ketabahan dan hati lapannya, karena masih bisa berdamai dengan mantan dan sahabatnya.

“Hebat mbaknya masih mau berdamai sama sahabatnya. Kalau gue sih mungkin gak bisa, bukan karena soal lakinya tapi dia gak memaknai arti sahabat,” komen warganet.

“Dari sini kita simpulin, jangan pernah ngenalin doi ke cewek lain, sekalipun itu sahabat kita sendiri,” tambah yang lain.

“Gila nyeseknya sampai kesini woi,” sahut warganet.

“Makannya kalau punya doi gak usah dikenalin sama sahabat, temen dan lain-lain. Jaman sekarang semua pada gragasa,” saran warganet.

“Nanti gantinya jauh lebih baik amin,” doa warganet.

“Dijadiin bridesmaid lagi dih sahabatnya tega benar,” komen yang lain.

“Sahabatnya agak kurang akhlak ya,” hujat warganet.

“Kok bisa-bisanya sih. Mbak gue yang nyesek malah dijadiin bridesmaid lagi,” tulis warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed