Viral Cewek Tengah Malam Rias Wajah Bak Pengantin, Hasil Make-up Jadi Sorotan

Video seorang cewek yang merias wajahnya bak pengantin adat Jawa mendadak menjadi perbincangan. Hasil riasan cewek tersebut menjadi sorotan warganet.

Video tersebut ia bagikan melalui akun TikTok pribadinya. Dalam video tersebut, dia mengaku merias wajahnya tengah malam. Dia mencoba merias wajahnya sendiri menjadi seperti seorang pengantin yang menggunakan adat Jawa. Tak hanya itu, dirinya juga menambahkan melati seperti yang digunakan para pengantin pada umumnya.

Hasil Make Up

Dituliskan dalam keterangan video tersebut, cewek itu merias wajahnya pada malam hari. Dia merasakan suasana yang berbeda saat mencoba merias wajahnya tengah malam. “Make upan tengan malam. Tiba-tiba ngerasa suasananya beda,” tulis akun tersebut sebagai keterangan video, dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, cewek itu tampak memakai baju pengantin berwarna hitam. Ia merias wajahnya sendiri seperti pengantin yang menggunakan adat Jawa. Tampak bunga melati ditambahkan sebagai aksesoris agar lebih mirip seorang pengantin. Akan tetapi, hasil make up cewek tersebut justru menjadi sorotan warganet.

Mereka menilai riasan cewek itu tidak sesuai dengan adat Jawa. Hal tersebut langsung ditanggapi. Dalam kolom komentar cewek tersebut menjelaskan ia merias wajahnya sejak pukul 8 malam. Dia menyebut dirinya sedang belajar make up. Selain itu, ia membuat video tersebut untuk video kebhinekaan.

“Hello everyone! Make upnya memang nggak rapi. Aku make up dari jam 8 malam dan ini aku take udah jam 1 subuh. Dan udah keburu keringetan. Tapi memang aku baru belajar make up juga sih hehe. Ini juga make up buat video kebhinekaan. Kalau mau kasih saran boleh kok. Makasih semuanya!” jelasnya.

Komentar Warganet

Video cewek tersebut langsung dikomentari warganet. Mereka ikut menanggapi hasil make up cewek itu. “Menurut aku untuk make up pengantin itu kurang cetar kak, kalau untuk sehari-hari cocok sih lumayan,” balas warganet. “Pemula kok udah coba-coba make up begini,” timpal warganet.

“Bisa-bisanya make up adat malam-malam apa nggak takut?” komentar warganet.

“Sekarang gini deh. Riasan adat jawa di setiap paesnya ada makna dan ada hitungannya. Jadi nggak sembarang orang bisa bikin paes gitu ya mbaknya,” kata warganet lain.

“Make upnya kurang rapi,” tulis warganet lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed