Viral Cowok Prank Driver Ojol Tua Jam 2 Pagi, Niat Kasih Bintang 1 Berakhir Tak Terduga

Aksi cowok berniat melakukan prank kepada driver ojek online atau driver menjadi viral. Ia membagikan video nge-prank sang driver ojol yang sudah tua pada pukul 02.00 WIB dini hari.

Video ini dibagikan di akun TikTok @vikrannandarnaduwan milik sang cowok. Hingga berita ini dipublikasikan, video sudah disaksikan sedikitnya 10 juta kali dan 660 ribu tanda suka.

“Prank driver ojol yang udah tua tengah malam, rasain tuh bintang 1. #prank #prankojol,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/8/2021).

Dalam video, cowok itu sedang berdiri di depan gang rumah. Ia menunggu orderan dari ojol, dimana dirinya memesan makanan saat tengah malam.

Cowok ini memamerkan wajah driver ojol yang mengantarkan orderannya. Driver ojol itu ternyata sudah tua.

“Ngerjain ojol pukul 2 pagi. Kebetulan target pas nih orang tua bisa dikerjain.”

Setelah menunggu lama, driver ojol itu akhirnya datang. Cowok itu kemudian menerima orderannya dan membayar dengan uang pecahan besar. Hal ini sengaja dia lakukan agar driver ojol kesulitan mencari kembalian.

“Lemot banget kalau motoran. Nah sampai juga. Sengaja pakai uang Rp 100 ribu biar susah kembaliin.”

Beruntung, driver ojol memiliki kembalian, meski ia tampak kesusahan mencari uang dari berbagai kantong pakaiannya. Driver ojol itu pun pergi setelah mengantar pesanan.

Namun, cowok ini malah mengeluh driver ojol yang dinilai tidak sopan saat memberikan kembalian. Disinilah sang cowok yang berniat memberikan bintang satu itu beraksi.

“Bapaknya gak sopan banget ngasihnya. Waktunya caci maki di room chat.”

Namun, ia ternyata tidak benar-benar memberikan bintang satu. Sebaliknya, cowok ini memberikan tips sebesar Rp 30 ribu bagi driver ojol yang sudah pergi itu.

Ia memilih pilihan nominal tips itu lewat aplikasi ojol. Belum puas, cowok ini mengatakan akan memberikan review jelek bintang 1.

“Masih belum puas, tambah lagi kasih review jelek bintang 1.”

Lagi-lagi, cowok ini menunjukkan ponselnya. Ternyata, ia tidak serius dan malah memberikan tambahan tips senilai Rp 50 ribu. Tak lupa, cowok ini memberikan bintang 5.

Sontak, aksi cowok ini yang berniat nge-prank driver ojol menuai sorotan warganet. Banyak warganet yang juga kena prank.

Pasalnya, mereka sudah berniat menghujat cowok itu jika benar-benar mengerjai driver ojol. Namun, ternyata cowok itu berniat baik dengan memberikan bantuan.

“Saya driver ojol juga bang. Tahu gak rasanya kalau dikasih tips segede gitu rasanya pengen balik lagi terus bilang makasih sebanyak-banyaknya,” tulis warganet.

“Hampir emosi, coba aja kalau dikerjain bener. Gue cariin 1 kabupaten,” komen warganet.

“Kaget, kirain dikerjain beneran,” sahut warganet.

Baik banget kakaknya walaupun awalnya agak tengil,” celutuk warganet.

Udah mau caci maki, untung lihat sampai akhir,” aku warganet.

Dia mah nggak nge-prank ojol woi. Lah malah kita yang kena prank,” tambah lainnya.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed