Viral Curhat Anak Paranormal Naik Ojol, Driver Langsung Kena Mental saat Sampai Tujuan

Kisah drama ojek online atau ojol baru-baru ini datang dari anak paranormal Tanah Air. Driver ojol itu bahkan sampai ‘kena mental’ saat mendapat klien anak paranormal. Cerita ini dibagikan oleh anak paranormal itu di akun TikTok @sasfly miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 460 ribu kali dan mendapatkan 34 ribu tanda suka.

Ternyata, cewek yang menceritakan kisah ini adalah anak Ki Joko Bodo, paranormal kondang Tanah Air. Ia lantas membagikan kisah drama ojol yang dialaminya. Cewek ini berniat pulang setelah bermain di rumah sahabatnya. Ia pun memesan ojol untuk mengantarkannya pulang di malam hari.

“Oke ini kejadiannya malam hari ketika aku baru pulang dari rumah sahabat aku. Nah mas-masnya kagak tahu nih rumahku kayak apa,” cerita cewek ini.

Saat di jalan, driver ojol tiba-tiba bertanya ke cewek itu mengenai lingkungan rumahnya. Ia menyebut ada rumah menyeramkan milik paranormal, lalu memperingatkan cewek itu untuk berhati-hati.

“Terus tiba-tiba di tengah jalan masnya bilang begini, ‘Mbak rumahnya deket sini mbak? Di sini kan ada rumah yang serem banget mbak, yang rumahnya paranormal. Hati-hati mbak, hi takut’,” beber cewek tersebut.

Peringatan itu ternyata diungkapkan sang driver ojol sepanjang jalan. Sementara cewek ini hanya bisa mengiyakan saja.

“Gitu, se-lebay itu dah ngomongnya. Terus aku ngomongnya begini, ‘Iya mas, iya mas’,” ungkapnya.

Saat hampir sampai, cewek ini mulai memutar otak agar tidak turun tepat di depan rumahnya. Ia merasa kasihan dengan sang ojol yang sudah ketakutan dan memperingatkan soal rumah paranormal.

“Terus udah mau deket rumah ni, aku mulai mencari cara agar turunnya gak di depan rumah banget. Karena kasihan, masnya udah ngomong kayak gitu terus sepanjang jalan,” ceritanya.

Tak disangka, ibunya tiba-tiba menelepon. Sang ibu berpesan agar dirinya turun tepat di depan rumah. Cewek ini akhirnya menuruti perintah sang ibu.

“Terus tiba-tiba, ibu aku telepon bilang begini, ‘Nak, nanti turunnya di depan rumah aja ya’. Aku gak enak nolak dong. Akhirnya aku turun deh di depan rumah,” jelas sang cewek.

Saat turun di depan rumah, sang ojol syok dan heran. Ia mulai sadar jika cewek yang menjadi kliennya ternyata tinggal di rumah paranormal tersebut. Sontak, driver ojol itu langsung kena mental. Ia meminta maaf kepada cewek yang merupakan anak Ki Joko Bodo tersebut. Anak Ki Joko Bodo sendiri tidak mempermasalahkannya. Ia justru menganggap kejadian itu lucu dan menggelikan.

“Terus abang ojolnya terkejut dan terheran-heran. Terus beliau minta maaf terus menerus kepada aku, padahal aku gak kenapa-napa. Sekian,” pungkasnya.

Kisah anak paranormal yang membuat driver ojol kena mental itu banjir komentar warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak.

“Khawatir tadi mbaknya dikira bukan manusia, dan ojolnya langsung cabut,” komen warganet.

“Minta maaf karena takut diapa-apain sama bapaknya,” sahut warganet.

“Abang ojolnya minta dipeluk,” celutuk warganet.

Ngakak banget, gua yakin ojolnya malu sampai tulang-tulang,” tambah yang lain.

Plot twist yang sangat plot twist,” tulis warganet.

Anaknya Ki Joko pinter,” puji warganet.

Ngakak banget, pasti abangnya panik gibahin ke orang yang punya rumahnya langsung,” timpal lainnya.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed