Viral Curhat Istri Punya Suami Salah Gaul: Pernikahan Mau Hancur Sejak Kenal Circle Kalian

Aksi wanita yang menggunting baju suaminya menjadi sorotan. Ia ternyata benar-benar murka dengan perbuatan yang dilakukan suaminya.

Video menggunting baju suami itu dibagikan di akun TikTok miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan 100 ribu tanda suka.

“Murka banget,” tulis wanita ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (22/8/2021).

Dalam video, wanita tersebut tampak menggunting kaos berwarna hitam milik suaminya. Baju itu diduga berasal dari komunitas perkumpulan suaminya.

Wanita itu terus menggunting sambil curhat mengenai masalah rumah tangganya. Ia muak dengan pergaulan sang suami.

“Udah muak sama circle pertemanan suami. Panteskah menyodorkan wanita lain buat dibonceng jalan-jalan sama laki orang,” curhatnya.

Tak sampai disitu, wanita ini menyebut teman suaminya adalah perkumpulan buaya dan cewek penggoda. Ia lantas mengatakan dirinya bukan istri yang hanya bisa menangis.

“Para perkumpulan buaya dan cewek gatel semua. Gue bukan istri Indosiar yang cuma bisa nangis-nangis,” tegasnya.

Sebaliknya, ia berani memberikan ultimatum kepada suaminya agar jangan berkumpul dengan teman-temannya.

“Laki gue udah minta maaf mau berubah. Jangan dateng lagi ya pengaruk buruk daripada gue usir,” lanjutnya.

Selesai menggunting, wanita ini kemudian menginjak-injak baju suaminya. Hal itu dilakukan seolah untuk menunjukkan rasa emosinya.

Dalam video selanjutnya, wanita ini membagikan tangkapan layar percakapannya dengan teman suami. Ia mewanti-wanti teman itu agar tidak bertemu suaminya lagi.

“Jangan temenan sama suami saya lagi deh. Semenjak kenal sama circle kalian, hubungan pernikahan saya mau hancur,” pesan wanita itu.

“Suami saya salah, tapi kalian tega sampai gak ada teman yang ingetin. Malah ikut berpartisipasi,” sambungnya.

Lebih lanjut wanita ini mengatakan pernikahannya hampir hancur akibat pertemanan suami. Ia juga menyebut hanya circle itu yang hampir merusak rumah tangganya, sedangkan teman lain tidak.

“Sama teman yang lain, suami saya main aman-aman aja tuh. Karena mereka mah ngehargain saya sebagai istrinya,” tegas sang wanita.

“Udah ya cukup kenal sama suami saya sampai di sini aja. Saya udah tanda tangan di kertas atas putih kalau suami saya masih ketemu kalian,” pungkasnya.

Aksi wanita itu yang berusaha menjauhkan suami dari circle pertemannya menuai perdebatan. Banyak yang mendukung aksi wanita itu, namun ada juga yang menyindirnya.

“Hajar bund temen-temennya,” dukung warganet.

“Biarin dikatain bini over yang penting keluarga aman sentosa,” tambah lainnya.

“Kalau saya bukan bajunya yang saya gunting, tapi motornya saya bakar,” celutuk warganet.

“Baru kemarin malam aku kejar suami pakai balok cuma gara-gara nongkrong terus sama geng tukang ngompor,” beber warganet.

“Pada dasarnya emang cowok gampang dikomporin temen si. Apalagi temen yang 1 tongkrongan,” komen warganet.

“Suami pertama dulu kek gitu. Kelamaan aku langsung bakar aja semua baju-bajunya yang pernah dipakai bareng sama tuh cewek. Gak tobat-tobat, ya udah lalu aku ganti suami,” curhat warganet.

“Pantesan banyak temen gue ilang. Dapet bini model begini nih. Asal loe tahu, kita udah lebih dulu sama temen kita ketimbang elu yang ketemu,” sindir warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed