Viral Curhat Wanita Gelisah Sering Diintip saat Mandi, Tembok Dilubangi Berulang Kali

Sebuah video yang memperlihatkan dua wanita gelisah karena tembok kamar mandi mereka dibor oleh seseorang viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Minggu (22/8/2021) dua wanita tersebut memperlihatkan sebuah lubang berukuran biji kelereng yang terdapat di salah satu sisi dinding kamar mandi.

Mereka menyebut lubang itu ada karena seseorang dengan sengaja mengebor tembok untuk mengintip orang yang mandi di kamar mandi tersebut.

“Ini lho bu, dibolongin kamar mandinya, ada yang ngebor, saya tambal pakai solasi bolong lagi,” ujar salah satu wanita, dikutip suara.com, Selasa (24/8/2021).

“Diintai kita mandi nih,” sahut lainnya.

Dalam video, tampak kedua wanita tersebut merusaha menambal lubang di tembok kamar mandi untuk kesekian kalinya.

Sebelumnya sudah sempat ditambal dengan perekat, namun sayangnya tembok itu kembali dilubangi.

Pada video selanjutnya, kedua wanita tersebut menyadari keberadaan orang di balik tembok, mereka pun bergegas untuk melihat namun tak menemukan siapa pun.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyampaikan saran agar kedua wanita tersebut menjebak pelaku.

Ketika salah seorang dari mereka mandi, satu orang lainnya bersiap mengintai siapa yang ada di balik tembok itu.

“Jebak saja, yang satu mandi yang satu lagi nunggu, pas ada yang ngintip colok matanya,” komentar salah seorang warganet.

“Jangan ditutup, diintai saja, satu pura-pura mandi, terus satunya lagi siap merekam pelaku pengintip,” sahut warganet lain.

“Jebak. Pas mandi ditemenin, yang satu nyemprot pakai piloks, jadi ketahuan siapa yang ngintip,” komentar warganet lain.

“Aku pernah kaya gitu, pelakunya bocil,” tulis salah satu warganet.

 

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed