Viral Curhatan Haru Anak Tunggal, Harus Rela Pisah dari Orangtua saat Menikah

Setelah menikah, pasangan suami-istri disarankan untuk tinggal terpisah dari orangtua. Meski begitu, tidak sedikit yang merasa berat untuk berpisah dari orangtua.

Salah satu contoh adalah curhatan viral wanita satu ini. Sebagai anak tunggal, wanita tersebut membagikan beratnya berpisah dari orangtua.

Lewat unggahan akun @bibiwbiw di TikTok, wanita ini membagikan bahwa ia sudah 23 tahun tinggal dengan orangtua dan tidak pernah berpisah.

“Aku anak satu-satunya, dari bayi sampai 23 tahun hidup bertiga, nggak pernah kepisah,” tulisnya.

Wanita ini lantas menjelaskan bahwa ia dan orangtuanya selalu melakukan berbagai macam hal bertiga. Tak hanya itu, orangtuanya tak pernah menuntut banyak hal.

“Traveling suka bertiga, kadang berdua aja sama Bunda. Ayah dan Bunda yang nggak pernah menuntut aku untuk sekolah di mana dari SD sampai kuliah, semua pilihanku.”

Di sisi lain, wanita ini juga mengungkap bahwa rumahnya sering terasa sepi karena hanya dihuni tiga orang. Saat Lebaran, mereka juga hanya bisa berfoto bertiga.

Karena terbiasa tinggal bertiga, wanita ini pun membagikan rasa sedihnya ketika kedua orangtua mengikhlaskannya untuk menikah. Kini, ia pun harus rela berpisah.

“Berat banget rasanya, sedih banget, berpisah sama Ayah dan Bunda. Bertiga aja suka sepi, apalagi sekarang ini berdua doang di rumah,” tambahnya.

Meski harus berpisah, wanita ini menambahkan bahwa ia akan selalu mendoakan ayah dan ibunya. Tak hanya itu, ia pun meminta maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik.

“Terima kasih sudah melahirkan aku yang menyebalkan, maaf belum bisa memberi seperti apa yang kalian kasih ke teteh,” tutupnya.

Cerita anak tunggal yang harus rela berpisah dari orangtua karena menikah tersebut lantas menjadi viral. Tidak sedikit yang ikut bersimpati dan merasakan hal serupa.

“Anak satu-satunya, harta paling berharga, semoga suami selalu menjaga amanah kepercayaan orangtuamu ya,” doa salah satu komentar.

“Wah sama kak. Aku juga anak tunggal terus sekarang beda kota sama orangtua. Tiap hari rindu, tapi tetap kusyukuri.”

“Nggak kebayang orangtua gue nanti ngerelain gue buat laki-laki yang gue percaya nanti,” tambah komentar lain ikut curhat.

“Siapa nih yang naro bawang di sini, ya Allah nangis.”

“Gini ya kesedihan anak tunggal. Rasanya pengen jadi anak tunggal karena pasti diperhatiin orangtua because one and only child. Tapi ternyata…” tulis yang lain.

Video milik akun @bibiwbiw sendiri kini viral ditonton 3,3 juta kali. Selain itu, ada 389 ribu likes hingga 4,8 ribu komentar dari warganet yang turut haru.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed