Viral Detik-detik Anak Tangkap Basah Ibu di Kamar, Reaksi ‘Ngelag’ Disorot

Detik-detik anak yang menangkap basah ibunya di dalam kamar menjadi viral. Momen tersebut langsung menjadi sorotan setelah sang ibu menunjukkan reaksi “ngelag”.

Hal ini dibagikan di akun TikTok @jonathantzy_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 229 ribu tanda suka.

“Kaget gak, kaget lah masa nggak haha. Pasti ngiranya bokap yang buka pintu,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (30/9/2021).

Dalam video, sang anak merekam detik-detik dirinya akan membuka kamar ibunya. Ia berjalan dengan perlahan dan langsung membuka kamar.

Anak ini menangkap basah ibunya sedang membawa barang belanjaan ke kamar. Sang ibu ternyata habis pergi belanja diam-diam tanpa sepengetahuan orang rumah.

“Ngeciduk anak (tidak). Ngeciduk nyokap yang belanja diam-diam (iya),” tulis akun ini sebagai keterangan video.

Reaksi sang ibu saat dicicuk anaknya itu menjadi sorotan. Ia awalnya sedang berkutat membuka barang belanjaannya. Saking seriusnya, ibu tersebut tidak sadar jika pintu kamar sudah terbuka.

Bahkan, ia juga belum menyadari sang anak sudah di dalam ruangan dan merekammnya. Namun begitu menyadarinya, sang ibu langsung syok dan kaget.

Ia mundur dari barang belanjaannya seolah baru tertangkap basah melakukan kesalahan. Sontak, reaksi lemot ibu tersebut membuat geli warganet.

Mereka menuliskan beragam komentar kocak melihat momen ibu dan anak tersebut. Bahkan, banyak yang membandingkan reaksi sang ibu layaknya komputer yang sedang “ngebug”.

“Spec mamanya apa kok ngelag kagetnya. Ngakak banget pas kaget,” komen warganet.

“Bisa-bisanya sadarnya lama,” sahut warganet.

“Maknya langsung badmood, hahaha,” tulis yang lain.

“Ngakak banget liat mamahnya kaget nya ngelag,” kata warganet.

Ku kira hp nya yang ngelag,” celutuk warganet.

Akibat terlalu deg-degan, kaget pun ngelag,” timpal lainnya.

Bisa-bisanya ngebug dulu baru kaget,” sahut warganet.

Woy, maknya kaget bukan karena anaknya, tapi itu ada bapaknya tiba-tiba datang dari belakang makannya kaget,” komen warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed