Viral! Dipanggil ‘Oma’ oleh Kasir Alfamart, Ibu Ini Ngamuk-ngamuk Tak Terima

Sebuah video yang diposting di Facebook oleh akun Nilawati Lasena viral dan menarik perhatian warganet. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan seorang emak-emak atau ibu-ibu yang ngamuk-ngamuk.

Ibu yang menggunakan baju orange dan celana biru bermotif terlihat teriak-teriak di dalam minimarket tersebut. Ia nampak begitu kesal hingga memaki kasir wanita di Alfamart itu karena memanggilnya dengan sebutan ‘Oma”atau nenek.

“Saya kelihatan seperti Oma. Ba*i lu yah bilang saya kelihatan seperti Oma., kenapa… kenapa. Emang saya kelihatan seperti Oma yah, buta kamu yahh?” teriaknya di depan kasir tersebut.

Ibu berambut pendek tersebut sambil memegang wajahnya lalu menghampiri kasir lainnya yang merupakan seorang pria. Ia lalu bertanya kepada kasir pria tersebut apakah ia kelihatan seperti Oma.

“Kenapa saya, kelihatan seperti Oma?” tanyanya.

“Itu salah paham aja,” jawab kasir pria tersebut.

Namun ibu itu tetap tidak terima dan terus berteriak dan kembali menghampiri kasir wanita. Sambil menunjuk-nunjuk wajah kasir tersebut, ibu itu juga mengeluarkan kata-kata kasar.

“Anj*ng lu…. ba*i lu yah,” kata ibu itu kepada kasir wanita.

Video berudarasi 1 menit 30 detik tersebut mengundang banyak reaksi dan komentar dari warganet. Ada yang berkomentar jika itu efek dari sudah tua tapi belum menikah, ada pula yang bilang ibu itu terlalu baper (bawa perasaan).

Perlu diketahui, di Indonesia sudah banyak yang menggunakan kata panggilan Oma sebagai pengganti kata Nenek. Oma sendiri adalah salah satu nama etnis yang paling populer untuk nenek yang berasal dari bahasa Jerman.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed