Viral Foto Pernikahan di Rumah karena Lockdown, Bikin Takjub Meski Cuma Modal Lampu

Tidak sedikit acara resepsi pernikahan yang harus dibatalkan karena lockdown di masa pandemi. Bahkan, beberapa pasangan hanya bisa melakukan akad nikah saja.

Salah satu contoh adalah pasangan berikut ini. Setelah menikah, keduanya tak bisa mengambil foto pernikahan di luar ruangan.

Melansir World of Buzz, pasangan ini lantas beralih melakukan pemotretan di rumah. Meski begitu, hasil foto pasangan ini malah sukses membuat kagum.

Foto pasangan tersebut diunggah oleh akun @naaaahd di media sosial Twitter. Pemilik akun yang bernama Nadhirah mengungkap jika ialah yang mengambil foto untuk pernikahan adiknya.

“Adik perempuanku tidak bisa foto pernikahan di luar ruangan karena lockdown, jadi kami mengambil foto di rumah dengan sunset lamp dan aku sangat bahagia dengan hasilnya,” tulis Nadhirah.

Sunset lamp sendiri adalah jenis lampu proyektor yang memiliki warna oranye layaknya matahari terbenam. Dengan menggunakan lampu tersebut, hasil pemotretan pun terlihat bergaya retro.

Menurut adik Nadhirah yang bernama Zulaikha, dirinya memutuskan untuk tetap menikah karena enggan menunda lagi.

Sebelum melakukan akad nikah, Zulaikha beserta suami dan ayahnya sudah melakukan tes swab. Sementara, anggota keluarga lain menghadiri pernikahan lewat Zoom.

Setelah menikah, pasangan ini makan bersama di rumah alih-alih menggelar resepsi. Sementara, Nadhirah lantas menawarkan untuk mengambil foto pernikahan.

Menurut Nadhirah, proses mengambil foto sendiri tidak mudah karena tempat yang terbatas. Namun, Nadhirah akhirnya memutuskan memakai sunset lamp dan memberikan kesan retro.

Nadhirah sendiri memang menyukai fotografi sejak umur 16 tahun. Tak heran, hasil foto wanita satu ini sukses membuat takjub.

Foto-foto pernikahan yang diambil Nadhirah tersebut kini viral di Twitter dan sudah disukai hingga 7 ribu kali.

Tak hanya itu, banyak warganet yang turut memberikan pujian setelah melihat hasil foto yang dibagikan.

“Aku SANGAT menyukai ini! Mengabadikan dan merayakan cinta di tengah lockdown.”

“Ini menakjubkan! Selamat untuk saudarimu.”

“Kreatif, foto-foto ini sangat sempurna.”

“Ini merupakan salah satu yang terbaik. Terlihat sangat keren dan berkelas,” puji komentar warganet lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed