Viral Istri Ajak Suami Check In usai Menikah, Auto Merinding Pas Tahu Hotelnya

Sebuah video yang memperlihatkan aksi sepasang pengantin baru langsung check in di hotel setelah resmi menjadi pasangan suami istri viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah di sebuh akun Tiktok diperlihatkan bagaiman pengantin baru tersebut bercakap-cakap soal keinginan mereka untuk menginap di sebuah hotel.

Sang istri bahkan bersedia memesan kamar hotel untuk menginap bersama sang suami. Ia memesan kamar di sebuah hotel tanpa memberi tahu terlebih dahulu nama hotelnya.

“Habis ini ke hotel yuk, aku yang booking,” ujar sang istri.

“Yuk,” jawab suami.

Mereka pun kemudian menuju ke hotel dengan mengendarai sepeda motor. Sesampainya di hotel sang suami hanya bisa terdia diduga karena mengetahui bahwa hotel itu menyimpan kisah horor.

Wanita tersebut mengaku tertawa saat melihat ekspresi suami saat sampai di hotel.

Di video yang lain, pengantin baru tersebut memperlihatkan isi kamar dan juga suasana di hotel seperti yang diminta oleh para warganet.

Mereka bahkan menyebut ada sebuah kamar yang ramai pada malam hari, padahal kamar tersebut sedang tidak dipakai oleh tamu.

Saat mengetahui bahwa pengantin baru tersebut menginap di hotel yang terkenal dengan kisah horor, para warganet lantas menuliskan beragam komentar.

Beberapa dari mereka mengaku ikut merinding saat melihat suasana hotel tersebut.

“Gue lihatnya aja merinding apalagi diem di sana,” tulis salah seorang warganet.

“Ini mau honeymoon kenapa malah jadi uji nyali sih kak,” sahut warganet lain.

“Lewat aja udah berasa ngeri njir,” tulis warganet lain.

“Bukannya ini hotel yang angker itu ya?” komentar salah satu warganet.

Hotel tersebut sebelumnya juga sempat viral setelah seorang warganet menceritakan kisahnya bermalam di sana. Meskipun begitu, banyak orang justru menjadi penasaran dengan hotel yang disebut berada di kota Malang itu.

Melansir suaramalang.id, hotel dengan suasana klasik ini berdiri sejak tahun 1918. Berdasarkan rumor, arsitektur dari hotel yang berada di Jalan Dr Soetomo tersebut adalah pria keturunan Brasil bernama Fritz Joseph Pinedo. Pinedo diduga menyelesaikan penggarapan hotel ini selama 15 tahun.

Mulanya, bangunan tersebut dirancang bukan untuk menjadi sebuah hotel melainkan vila. Vila tersebut dibangun atas keinginan seorang pengusaha Tionghoa bernama Liem Sian Joe. Pada masa itu, villa yang dibangun di Lawang sudah cukup banyak.

Tak lama dimiliki Liem Sian Joe, villa tersebut berpindah tangan kepada pengusaha Tionghoa bernama Ong Kie Jay. Kemudian, villa tersebut mengalami pemugaran menjadi sebuah hotel yang kini disebut dengan nama Hotel Niagara.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed