Viral Istri Dandani Suami, Transformasinya Bikin Syok: Kok Jadi Cantik? Berikut Video nya

Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria yang tengah dindandani oleh istrinya. Bukan tanpa alasan, pria itu dijadikan model make up oleh sang istri.

“Bang mau nggak jadi model make up adek?” tulis keterangan video tersebut.

Video ini diunggah oleh salah satu pengguna TikTok dan menjadi FYP di linimasa TikTok. Seorang wanita mengajak sang suami untuk menjadi model make up-nya. Awalnya, sang suami merasa malu, namun ia mau menjadi model dari sang istri.

“Malu abang dek, ya udah ayok,” ucap sang suami kepada istrinya. Untuk memulai riasannya, sang istri menggambar alis terlebih dahulu. Ia membingkainya dengan menggunakan cocealer. Selanjutnya, ia mebubuhkan primer ke seluruh wajah sang suami agar wajahnya siap untuk dirias. Setelah itu, ia poles muka sang suami.

Diawali dengan membubuhkan foundation, sang istri kemudian meratakan warna wajah sang suami dengan kuas. Selain menggunakan kuas, ia juga meratakannya menggunakan beauty blender berwarna merah muda.

Foundation tersebut kemudian dirapikan dengan menggunakan bedak. Tak lupa, ia mewarnai kelopak mata sang suami dengan eyes shadow berwarna merah muda. Kelopak matanya terkesan mewah karena terdapat gliter-gliter berkilauan yang ditambahkan oleh sang istri. Pemasangan bulu mata pun tak ketinggalan.

Kini, tampilan mata dari sang suami terlihat lebih tajam dan cantik apabila dibandingkan dengan sebelumnya. Untuk pipi, sang istri membubuhkan blush on berwarna merah muda. Diakhir, ia membentuk bayangan dihidung sang suami agar terlihat lebih mancung.

Untuk sentuhan akhir, sang suami dipakaikan sebuah kain hijab berwarna biru donker. Tak ketinggalan, ia juga memakai kebaya berlengan panjang. Kini, sang suami bertransformasi menjadi seorang pria yang cantik jelita.

Respons warganet

Melihat video ini, para warganet pun turut memberikan komentar. Beberapa dari mereka merasa kaget dengan transformasi dari sang suami.

“Suami be like: cantik juga ya gue,” ujar warhanet.

“Cantik tapi muka bingung,” tambah yang lain.

“Karena kebahagiaan istri lebih utama daripada malu ya, sakinah sayang,” tutur warganet.

“Pasrah amat lakinya,” pungkas warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed