Viral Istri Dirantai Suami Gegara Kepergok Lakukan Hal Ini, Warganet Mendukung

Video seorang istri yang dirantai oleh suaminya baru-baru ini menjadi viral. Terlihat, perempuan itu dirantai kakinya di dalam rumah.

Pemandangan itu dibagikan oleh akun TikTok @ann***. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 730 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

“Keseringan jahilin laki ya gini dah. #fyp #videoviral #bukanmain,” tulis sang istri sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (31/10/2021).

Dalam video, istri itu duduk di ruang keluarga rumahnya. Kaki kirinya tampak diikat dengan rantai panjang. Rantai panjang itu kemudian ditempelkan di kaki kursi ruang tamu.

 

Sang istri ternyata dirantai oleh suaminya sendiri. Alasannya, ia beberapa kali kepergok suaminya kerap bermain TikTok dengan jahil.

“Ini gara-gara ketahuan sering main TikTok sama laki gue. Auto dirantai dah,” ungkap sang istri dalam keterangan video TikTok.

Istri ini lantas mengungkapkan keluarganya, termasuk anak-anaknya cukup bahagia melihatnya dirantai. Pasalnya, mereka tidak perlu melihat sang ibu membuat konten TikTok setiap hari.

“Terlihat bahagia betul semua bocah di rumah. Mami gak bikin konten,” lanjut sang istri.

Walau begitu, sang istri menunjukkan aksi suaminya itu hanyalah bercanda. Hal ini dibuktikan dengan ekspresi wajahnya yang masih tertawa saat dirantai kakinya.

Ia bahkan melemparkan bantal ke arah suami yang baru merekamnya dengan menahan tawa. Sontak, warganet yang menyaksikan video itu langsung membanjiri kolom komentar unggahan.

Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan ikut ngakak melihat pemandangan istri dirantai itu. Warganet bahkan memberikan dukungan terhadap aksi lucu suami merantai istrinya.

“Saya turut bahagia dan sangat mengapresiasi tindakan suami Anda,” dukung warganet.

“Saya mewakiliki media sosial TikTok turut mendukung suami Anda mbak,” komentar warganet.

“Kami warga TikTok wilayah barat ikut mendukung suami Anda,” tambah yang lain.

“Iya bener ya harus gitu biar gak kemana-mana,” timpal lainnya.

“Maaf kakak, kok aku jadi pengen ngakak ya,” celutuk warganet.

“Rasain tuh, disuruh masak malah main TikTok,” canda warganet.

“Emang TikTok itu candu banget,” sahut warganet.

“Bercandanya gokil. Mantap mas bro. Ditunggu part istrinya dikurung. Sehat selalu keluarga bahagia,” puji warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed