Viral Kakak Jenguk Adik yang 2 Tahun Isolasi, Kondisi Kamarnya Bikin Ngelus Dada

Cerita kakak yang mengunjungi rumah adiknya menjadi viral. Pasalnya, sang adik disebut sudah tidak keluar dari rumah selama 2 tahun terakhir.

Kisah ini dibagikan oleh sang kakak di akun TikTok miliknya. Video ini sedikitnya telah disaksikan 2,1 juta kali, dan mendapatkan lebih dari 110 ribu tanda suka.

Ia memuji sang adik yang dinilai menjalani isolasi sesungguhnya di masa pandemi, dengan tidak keluar rumah 2 tahun. Padahal, adiknya juga tidak sakit sama sekali.

“Jenguk adek yang udah 2 tahun gak keluar kemana-mana. Ini baru bilang isolasi padahal gak ada sakit dia,” tulis sang kakak sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021).

Sang kakak membagikan perjalanannya ke rumah adiknya. Ia naik mobil pergi ke rumah sang adik yang diduga masih tinggal dengan orang tuanya.

Sesampainya di rumah, kakak itu membuka kamar adiknya. Benar saja, sang adik berada di kamar dan tidak pergi kemana-mana.

Hal ini dibuktikan dari pemandangan di kamar adik tersebut. Kamarnya berantakan dipenuhi dengan makanan dan bungkusnya, serta gelas-gelas minuman.

Sementara adiknya terlihat sedang duduk menunduk seorang diri di kamar. Ternyata, sang adik asyik bermain ponsel di ranjangnya, tanpa mempedulikan dunia luar.

“2 tahun gak keluar kamar. Astaga kamarnya woy.”

Saat melihat kakaknya, sang adik tidak begitu bersemangat. Ia hanya melirik sejenak, lalu melanjutkan bermain ponsel.

Sontak, pemandangan kamar sang adik itu menuai beragam komentar warganet. Mereka menuliskan komentar kocak mengenai kemungkinan sang adik benar-benar tidak keluar rumah selama 2 tahun.

Sejumlah warganet bahkan menjuluki adik tersebut Wibu sampai penggemar anime. Berikut komentar-komentar kocak warganet:

“Pas keluar udah jadi zombie,” komen warganet.

“Woylah 2 tahun njir, gue aja 2 hari kagak keluar bosen,” sahut warganet.

“Kalau berak dimana?” tanya warganet.

“Pasti Wibu,” sahut yang lain.

“Itu efek Wibu,” tambah warganet.

“Setelah keluar rumah terasa seperti narapidana yang bebas dari penjara,” tulis warganet.

“Nagato versi lite,” canda lainnya.

“Ini baru real beban orang tua,” celutuk warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed