Viral, Kisah Cewek Dapat Jodoh Berkat Dipromosikan Teman di Twitter

Perempuan bernama Syakirah ini merupakan satu dari sekian orang yang merasakan manfaat media sosial. Ia bertemu dengan jodohnya hingga melenggang ke jenjang pertunangan akibat bantuan dari teman-temannya yang mempromosikan dirinya di Twitter.

Di akun TikTok pribadinya, perempuan asal Malaysia ini membagikan kisahnya bertemu dengan sang pujaan hati. Dari video yang diunggah pada Minggu (24/10/2021), Syakirah telah dilamar oleh seorang lelaki yang dikenal dari media sosial.

Diceritakan, awal mula pertemuan mereka saat seorang teman mempromosikannya di Twitter. Di postingan itu, temannya tersebut mengaku memiliki teman jomblo. Bahkan, wanita bernama Syakirah itu disebut mencari lelaki yang benar-benar serius mencintainya.

Begitulah ulah temannya yang mempromosikan Syakirah di Twitter hingga bertemu dengan seorang lelaki. Uniknya, dari postingan itu, lelaki yang bersangkutan ternyata langsung ingin menjalin hubungan serius dengan perempuan asal Malaysia itu.

Cerita itu kemudian dibagikan oleh Syakirah di akun TikTok pribadinya. Dalam video berdurasi 18 detik itu, ia terlihat bertunangan dengan lelaki tersebut. Selain itu, ia juga memperlihatkan dua jari manisnya telah berisi dua cincin emas.

Tidak hanya itu, Syakirah juga memperlihatkan momen dirinya bertemu dengan calon mertua. Dari video itu, ia terlihat sangat tegang saat calon mertuanya memasukkan cincin ke jari manisnya di hari pertunangan itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed