Viral Kisah Ojol Lansia Masih Mesra sama Istri, Sukses Bikin Iri Warganet

Beberapa waktu yang lalu beredar video pengemudi ojek online (ojol) lansia dengan sang istri. Diketahui pengemudi ojol itu bernama Bebeh Ary. Kemesraannya dengan sang istri di usia senja mencuri perhatian.

Video itu tersebar setelah Bebeh Ary mengunggahnya di akun Instagram @babehojol. Ternyata Bebeh Ary kerap membagikan video kesehariannya, salah satunya saat bersama sang istri. Sontak, video keseharian ojol ini menjadi viral.

Bonceng bareng Istri

Dalam video yang dibagikan akun @bebehojol itu berdurasi satu menit. Video itu sukes viral di media sosial. Lucunya, pasangan ini berkencan bak remaja-remaja masa kini.

Ngedate bareng ayang beb,” tulis keterangannya dalam video sambil menambahkan emoji hati.

Kencan Pakai Undian

Bak kencan pasangan muda masa kini, Bebeh Ary dan istri yang kebingungan memilih makanan. Sang istri yang ditanya, hanya menjawab terserah. Akhirnya, mereka menggunakan aplikasi unik.

Akhirnya kita undi aja makan apanya,” tambahnya lagi.

Saling Menyuapi

Usai diundi, keduanya memutuskan untuk makan bakso bersama. Meskipun makan bakso di pinggir jalan, keromantisan pasangan suami istri ini sukses membuat warganet baper. Keduanya asyik saling menyuapi.

Alhamdulillah, pas dapet rejeki bisa bikin ayang beb seneng,” tulis keterangannya dalam video tersebut.

Bikin Iri Warganet

Meskipun hanya berdurasi satu menit, video itu sukses mencuri perhatian. Banyak warganet yang iri dan ikut memberi dukungan kepada pasangan tersebut.

Panjang umur yaa bah sama emak, sehat2 trs aamiin,” tulis komentar @jangancarisaya_.

Rasa iri ku membara, dg tangan tremornya, si bapak menggenggam erat tangan si ibu seromantis itu 🙂” imbuh @Keepurheadup69.

Babeh lucu banget sihhhh, gemes, ayang beb juga mau maunya disuru beginii, sehat terus babeh dan ayang beb, panjang umur, semoga gemesnya nular huhuhu,” tambah @jjkrnjj.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed