Viral Kisah Pasangan Bertemu Jodoh Saat Jadi Pasibraka Istana, Bikin Baper

Gorontalo – Jodoh bisa datang tidak terduga, ungkapan tersebut cocok menggambarkan kisah pasangan yang viral ini. Pasalnya mereka berjodoh ketika menjadi anggota paskibraka.

Kisah tersebut diunggah oleh akun TikTok @nyod18. Dalam video di TikTok tersebut, @nyod18 memperlihatkan momen saat menjadi anggota Paskibraka pada 2012. Wanita tersebut tampak sedang bersalaman dengan Susilo Bambang Yudhoyono, yang saat itu masih menjabat sebagai presiden.

“Pembukaan Pelatihan Nasional Paskibraka Tahun 2012,” tulis keterangan yang ada dalam unggahan TikTok @nyod18.

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta Views, mendapat 221 ribu Likes dan 2.055 komentar. Warganet ada yang penasaran dan takjub dengan kisah pasangan yang berjodoh saat jadi paskibraka.

“Jadi pengen denger cerita bagaimana sampai bisa berjodoh kak wkwkw,” tutur @makmummu.

“Plisss ceritain gimana bisa jodoh kaak,” saut akun @xxxxxx.

“Definisi jodoh mah begini, mukanya mirip banget ,” ucap akun @Achiera DR.

“Mirip banget mukanya langgeng till jannah bunda,” doa akun @mia.

“Mulua sekali ceritanya . Langgeng sampaiJannah mbak ,” ungkap @PrayForNTT .

“Merinding emang jodoh gak kemana ,” timpal akun @Agnes Chyntia.

Wolipop menghubungi Dewi Eka Putri Ismail yang mengunggah kisah tersebut di TikTok. Eka mengatakan hanya iseng ketika mengunggah kisahnya ke TikTok. Kebetulan saat itu bertepatan dengan momen HUT RI Ke-76. Dia pun membuat unggahan untuk mengenang masa-masa menjadi Paskibraka Istana bersama sang suami, Dadang Nurhidayat Ahmad.

“Kebetulan kita berdua perwakilan dari Gorontalo,” ungkap Eka kepada Wolipop.

Wanita 25 tahun itu dan sang suami menjadi anggota Paskibraka Nasional, mewakili provinsi Gorontalo. Dia mengikuti seleksi dari tingkat sekolah hingga nasional.

“Waktu itu ada seleksi per sekolah 2012, aku ikutan ternyata alhamdulillah terpilih. Terus diseleksi lagi ke tingkat kota, terus ke tingkat provinsi, sampai akhirnya ke tingkat nasional alhamdulilah aku terpilih,” ungkapnya.

Pada saat itu, Dadang juga terpilih menjadi Paskibraka Nasional sebagai perwakilan Gorontalo. Keduanya sudah saling mengenal sejak SMP namun tidak dekat.

“Kita saling kenal dari SMP, soalnya dia teman saudaraku, tapi cuma sebatas kenal doang. Dekatnya dan kenal orangnya itu di paskibraka,” kata Eka yang dipacari Danang sejak masa-masa menjadi paskibraka.

Eka dan Danang pacaran selama hampir 1,5 tahun. Keduanya kini telah menikah dan tinggal di Gorontalo.

 

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed