Viral Lelaki Rekam Sinetron TV dengan Ponsel Jadul, Alasannya Undang Simpati Warganet

Sebuah video mengharukan mengundang simpati warganet di TikTok, yang memperlihatkan seorang lelaki tengah merekam sebuah tayangan televisi melalui ponsel jadulnya.

Di video yang diunggah oleh @ig.siskatriha_ terungkap, bagaimana lelaki tersebut memang tengah menumpang nonton televisi di rumah si pemilik akun.

Alasan mengapa ia merekam tayangan televisi yang tengah ia tonton pun cukup mengejutkan. Menurut si pemilik akun, hal itu ia lakukan agar nanti, saat dirinya pulang ke rumah, lelaki tersebut bisa menonton kembali rekaman tersebut.

“Dia tuh kalau nonton tv di rumah aku suka divideoin lagi pakai hpnya yang jadul. Katanya
biar di rumah bisa ditonton ulang lagi di hpnya,” tulisnya dalam video tersebut.

Terlihat, lelaki yang mengenakan baju dan peci berwarna hitam tersebut begitu fokus menonton sambil terus merekam tayangan tersebut di ponsel jadulnya, dengan ukuran layar yang kecil.

Meski kualitas gambarnya tak jernih, terlebih saat direkam dengan ponsel jadulnya, ia tak menyerah. Hal tersebut mungkin merupakan satu-satunya hiburan untuknya, sehingga ia rela berlama-lama merekam.

Tentu saja kisah ini menyita perhatian di tengah zaman yang sudah modern seperti saat ini. Sangat jarang kita ketahui, seseorang masih harus merekam tayangan untuk ia tonton kembali dengan kualitas gambar yang tak bagus.

Video tersebut sampai saat ini telah dilihat hingga 2,5 juta kali dengan beragam komentar warganet. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang ingin mendonasikan sejumlah uang untuk lelaki tersebut.

Lebih lengkap simak videonya di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed