Viral Mirip Kepala Hantu di Film Horor, Ternyata Anaknya Sedang Tersangkut

Sepasang suami istri di China dibuat histeris ketika mereka melihat sebuah kepala menakutkan yang muncul di langit-langit rumah mereka mirip seperti adegan dari film horor.

Menyadur dari Dailystar, pasangan dari daerah Puding China di provinsi Guizhou tersebut kemudian menyadari bahwa itu adalah putri mereka yang memasukkan kepalanya ke dalam lubang di lantai ruang tamu.

Lubang tersebut merupakan hasil potongan selebar hampir 8 inci untuk pemasangan ventilasi kipas yang menyambungkan dua lantai.

Namun, tiba-tiba putri pasangan suami istri itu malah memasukkan kepalanya ke dalam lubang yang membuat kepalanya terjebak di sudut ruangan.

Pasangan suami istri pun akhirnya melaporkan ke pemadam kebakaran setempat. Mereka meminta pertolongan kepada petugas pemadam kebakaran untuk mengeluarkan kepala sang anak yang terjebak di langit-langit rumah.

Sebuah video yang diambil oleh pemadam kebakaran menunjukkan petugas pemadam kebakaran menemukan kepala “menakutkan” tergantung terbalik di langit-langit.

Sementara satu anggota kru mencoba mendorong kepala anak perempuan itu, yang lain menahannya terbalik di lantai pertama. Mereka mencoba berbagai cara untuk mengeluarkan kepala anak perempuan tersebut dengan mengoleskan minyak sayur di kepala anak perempuan itu.

Setelah beberapa kali percobaan akhirnya kepala anak perempuan tersebut telah terbebas dari lubang langit-langit.

“Hidungku, sakit!” kata anak perempuan itu sambil ditarik.

Anak perempuan itu telah terjebak di dalam lubang selama satu jam ketika kejadian itu dilaporkan oleh orang tuanya. Tim pemadam kebakaran menghabiskan sekitar 40 menit untuk membebaskannya dan kemudian dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan.

Untungnya anak perempuan tersebut tidak terluka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed