Viral MUA Pamer Hasil Riasan Pengantin di Kampung, Bak Kembang Desa

Pengakuan Make Up Artist (MUA) yang bahagia bisa mendandani sosok mirip Lucinta Luna menjadi viral. Ia bahkan menunjukkan hasil make up di wajah sosok mirip Ratu Lucinta Luna.

Video hasil make up tersebut dibagikan di akun TikTok @sidomanten.wo. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan sedikitnya 100 ribu kali.

“Ratu @lucintaluna12. #fyp #trending #HidupBebasDrama #viral,” tulis @sidomanten.wo sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (8/8/2021).

Namun, Lucinta Luna disini bukanlah artis, melainkan seorang wanita yang memang mirip dengan Lucinta Luna. Wanita itu ternyata berniat menjalani photoshoot.

Dalam video, MUA mengaku sangat bahagia bisa merias wajah Ratu Lucinta Luna. MUA dan wanita itu tampak berada di mobil untuk pergi ke tempat photoshoot.

“Seneng banget bisa makeupin Ratu Lucinta Luna,” tulis MUA dalam video.

MUA pun merias wanita itu seperti pengantin. Ia juga menggulung rambut wanita tersebut, lalu menambahkan hiasan dan bunga melati layaknya pengantin.

Wanita itu melengkapi riasannya dengan mengenakan kebaya berwarna putih. Ia berpenampilan seolah-olah akan melangsungkan akad pernikahan.

Kendati demikian, wanita mirip Lucinta Luna itu hanya menjalani photoshoot di kampung. Ia berpose di depan sebuah gapura kuno.

“Sekali-kali photoshoot di kampung, ye kan.”

Fotografer pun menjepretnya dengan berbagai gaya. Sesekali, wanita mirip Lucinta Luna itu menutupi wajahnya karena malu.

Hal ini dilakukan karena ada sejumlah warga yang lalu-lalang dan memperhatikannya. Walau begitu, ia tetap menunjukkan gaya dan ekspresi terbaiknya selama photoshoot dilakukan.

Kemiripan wanita tersebut dengan Lucinta Luna juga menuai sorotan warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak, sampai berdebat apakah itu benar-benar Lucinta Luna atau bukan.

“Lucinta Luna cewek ini mah,” komen warganet.

“Gak yakin itu Lucinta Luna,” sahut yang lain.

“Bisa cuwantik sekali ya kak Lucinta Luna,” puji warganet.

“Bukan ah! Kalau Ratu Lucinta Luna itu kurang tinggi dan dagunya lancip,” beber warganet.

“Itu beneran Lucinta Luna? Kayaknya bukan deh,” tulis warganet.

“Emang mirip banget sama Lucinta Luna mbak,” tambah lainnya.

Beda, Lucinta Luna dagunya lancip, pipi tirus, gigi lancip. Ini cantik sih, tapi bukan Lucinta Luna,” timpal warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed