Viral Murid Cowok Pamer Ibu Guru “Spek Ratu” yang Bikin Betah Belajar

Cerita soal sosok ibu guru cantik di sekolah cukup sering dibagikan oleh pengguna TikTok. Terbaru, unggahan yang lumayan menjadi sorotan dari seorang murid cowok dengan akun @angafigo.

Pada Minggu (31/10/2021), murid itu membagikan sebuah video berisi suasana belajar mengajar di kelasnya. Dia fokus menyoroti ibu guru yang tengah mengajar hari itu.

Ternyata murid di kelas ini sedang diajar oleh seorang mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Surabaya. Dia nampak fokus menyampaikan materi pelajaran kepada siswa di kelas tersebut.

Saat mengajar, ibu guru cantik ini tampil simpel dalam perpaduan busana abu-abu dan rok hitam. Tak lupa dia mengenakan jaket almamater sebagai identitas ketika mengajar.

Tentu saja pemilik akun @angafigo membubuhkan keterangan manis untuk mengiringi video TikTok miliknya. Dia menuliskan pujian untuk mahasiswi yang tengah mengajar di kelasnya.

Tak tanggung-tanggung, murid di balik akun TikTok ini mengaku tetap semangat belajar lantaran gurunya sangat cantik bak memiliki spek ratu.

“Yeopo gak semangat wong guruku spek ratu (Gimana enggak semangat orang guruku spek ratu),” begitu bunyi caption yang ditulis oleh pemilik akun @angafigo dalam Bahasa Jawa.

Sampai hari ini, Selasa (2/11/2021), unggahan milik salah satu murid ini sudah ditonton setidaknya sebanyak 550 ribu kali dengan lebih dari 45 ribu tanda suka dari warganet.

Baca Juga: Baru Sadar, Wanita Kaget Temukan Fakta Tak Terduga Soal Tanggal Kematian Keluarga

Komentar warganet

Selain banyak disukai, unggahan akun ini juga mendapat banyak komentar. Tercatat sekitar 680 komentar warganet mewarnai postingan tersebut.

Beberapa warganet ikut mengomentari paras cantik guru tersebut. Di sisi lain, ada juga sejumlah warganet yang menyoroti keusilan murid kepada mahasiswa magang di sekolah mereka.

“Kalau ada guru kayak gini tiap hari gue ajak makan,” kata seorang warganet.

“Diam menjadi guru, bergerak menjadi pengajar spek bidadari,” tutur yang lain.

“Kalo gurunya model gini, semisal tulisannya jelek, spidolnya yang gue salahin,” komentar lainnya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed