Viral Pacar Tetangga Kost Buang Kondom Bekas Sembarangan, Ditegur Malah Baku Hantam

Media sosial diramaikan dengan kisah seorang warganet yang mengaku memiliki tetangga kost menyebalkan. Si tetangga itu kerap membuang kondom bekas pakai di tempat sampah miliknya. Namun, saat sejoli yang tinggal bersebelahan kamar itu ditegur mereka tidak terima hingga mengancam akan membunuhnya.

Kisah itu dibagikan oleh salah satu akun Twitter berisi curhatan para tetangga. Kisah itu langsung viral dan menjadi sorotan publik. Kejadian berawal saat si warganet yang sudah tinggal di kosan campur dan bebas itu kedatangan tetangga baru. Meski si tetangga baru tinggal enam bulan, namun ia seringkali mengganggu kenyamanan tetangga lainnya.

Dia sering ribut sama pacarnya sampai banting-banting barang,” kata si warganet seperti dikutip Suara.com, Sabtu (3/7/2021).

Ia mengaku tak mempermasalahkan keributan yang terjadi, hanya saja keributan tetangga itu membuat seluruh penghuni kosan terganggu. Tak hanya itu, saat mereka melakukan hubungan intim seringkali mengeluarkan suara yang sangat nyaring hingga terdengar ke kamarnya.

Kadang yang buat aku jijik itu kondom bekas di buang tempat sampahku dan itu bau,” ujarnya.

Hingga suatu hari, ia menegur si tetangga untuk membuang kondom bekas di tempat sampah masing-masing yang sudah tersedia. Namun, ia tak terima dengan teguran tersebut dan mengadukannya ke sang pacar.

Pacarnya enggak terima dan ngelabrak, ngebentak aku terus bilang ‘Mau kami berantem, nge***t, itu bukan urusan lo! Enggak suka lo ajak pacar lo duel sini sama gue!’” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, si warganet menceritakan kejadian itu kepada sahabat prianya. Tak lama berselang, sang sahabat datang bermaksud untuk memberikan penjelasan kepada si tetangga namun justru berujung ribut.

Sahabatku masih ngajak ngomong dengan kepala dingin tapi si pacar tetangga maki-maki sahabatku sambil ngancam mau bunuh terus dorong sambil ngegampar,” tuturnya.

Sang sahabat akhirnya emosi dan balik menyerang si pacar tetangga. Si sahabat menantang pacar tetangga untuk menyelesaikan persoalan dengan baku hantam di luar kosan hingga dilerai oleh para penghuni kosan lainnya. Akhirnya keributan tersebut dimediasi oleh polisi dan anggota TNI. Sejoli yang membuang kondom bekas itu diminta untuk keluar dari kos dan membuat pernyataan dengan materai 10.000.

Karena mereka salah jadi berdasarkan kesepakatan mereka harus keluar dari kos dan materai 10.000,” tukasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed