Viral Pemotretan Pengantin Bikin Melongo, Kalungi Ring Light sampai Disembur Vape

Pemotretan pengantin wanita baru-baru ini menjadi viral. Pasalnya, proses di balik pemotretan itu cukup antimainstream karena menggunakan cara tidak biasa.

Momem pemotretan ini dibagikan oleh akun @iissalonq2. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan lebih dari 3,3 juta kali dan mendapatkan 183 tanda suka.

“Totalitas di balik layar,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (4/9/2021).

Dalam video, pengantin wanita tengah melakukan pemotretan seorang diri. Ia duduk di pelaminan dengan pakaian adat pernikahan.

Pengantin wanita itu juga tampil mempesona dengan riasan di wajahnya. Ia kemudian berpose dengan diam, sementara fotografer menjepretnya.

Namun yang menjadi sorotan, pengantin wanita itu tampak mengalungkan ring light di lehernya. Padahal, penempatan ring light biasanya diletakkan di depan wajah.

Sontak, ring light itu menyinari wajah pengantin dari bawah. Riasan di wajahnya pun semakin terlihat cerah dan cetar.

Keunikan pemotretan ini masih terjadi. Salah seorang kru fotografer turut menambahkan efek asap ke arah pengantin wanita.

Hal itu dilakukan demi menciptakan kesan dramatis dan keindahan pada potret pengantin. Tetapi, cara yang digunakan untuk menghasilkan asap itu membuat melongo.

Bagaimana tidak, asap itu berasal dari vape yang dihisap kru fotografer. Sang kru tampak berjongkok di bawah pengantin wanita, lalu mulai menghirup dan meniupkan vape ke arah wajah pengantin.

Pengantin wanita itu tidak hanya bercahaya lagi, namun ia juga berasap. Proses pemotretan itu juga ditonton sejumlah kerabat yang hadir. Hasil pemotretan itu sendiri tidak diketahui. Fotografer mengatakan, ia masih berproses dalam melakukan pemotretan pengantin.

“Hasil masih proses ya gaes, kalau udah ada aku kasih list,” tulis fotografer.

Warganet yang menyaksikan totalitas pemotretan pernikahan tidak biasa itu langsung ramai berkomentar. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai ngeri melihat cara tersebut.

“Gak kebayang, lagi asyik-asyiknya di foto, eh mbaknya kesetrum,” komen warganet.

“Kalau aku bau rokok udah mau muntah duluan, apalagi rokok dan bau mulut dekat banget,” celutuk warganet.

“Pengantinnya pasti ngempet woyy,” timpal yang lain.

“Mbaknya pasti tahan nafas,” sahut warganet.

“Kalau aku digituin sudah ketawa sampai bengek gak berhenti-henti,” aku warganet.

Aku bayangin hasilnya malah kayak proses kemunculan Nyi Blorong gitu, tapi penasaran realnya gimana,” aku warganet.

Baru kali ini gue lihat orang ngerokok berguna,” tambah lainnya.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed