Viral Perempuan Beli Boba, Kepalanya Malah Nyangkut di Loket Pembayaran

Kejadian tak terduga memang bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja. Hal tersebut juga terjadi pada perempuan dalam video viral tiktok di mana kepalanya masuk ke lubang pembatas loket pembayaran.

Dalam video yang sudah ditonton lebih dari satu juta kali itu terlihat perempuan yang kepalanya masuk ke loket.

Video yang sudah ditonton llebih dari satu juta kali itu, memperluhatkan bahwa perempuan tersebut kesulitan mengeluarkan kepalnya.

Ia akhirnya dibantu oleh penjual dan orang disekitar. Dengan memiringkan kepala dan menekuk telinganya.

Dibantu sekaligus di tertawakan oleh orang sekitar, perempuan tersebut akhirnya bisa mengeluarkan kepalanya.

Video viral tiktok itu juga telah mengundang ribuan komentar dari warganet.

“Kok bisa gitu lo, awal bulan lo ini mbak. Kalo ada masalah kita bicarakan baik-baik,” komentar warganet.

“Konsepnya gimana sih kok bisa masuk kepalanya gak bisa keluar lagi,” imbuh warganet lain.

“Udahnya kerasa panas banget akibat gesekan itu, karena aku pernah juga nyangkut kek gitu,” komentar warganet.

“Malunya itu, sampai malu,” timpal warganet.

Selain ditonton lebih dari sejuta kali, video tersebut juga telah disukai 74 ribu akun.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed