Viral Perempuan Nemu Harta Karun di Rumah Sendiri, Aksi Selanjutnya Tuai Komentar Warganet

Pernah mendapatkan ‘harta karun’ di rumah sendiri? Wah pasti senang sekali rasanya, apalagi dengan nilai yang cukup besar, seperti yang dialami warganet satu ini.

Mengisahkan pengalamannya di TikTok, akun @kurniabudhiarxx memperlihatkan bagaimana ia menemukan beberapa emas milik sang ibu yang telah meninggal dinia sejak tujuh tahun lalu. Emas-emas tersebut, bahkan berasal dari tahun 1993-1995.

Dalam video tersebut tampak cincin, kalung, hingga gelang yang jumlahnya cukup banyak, lengkap dengan surat-surat emasnya.

“Jadi nyokap gua udah meninggal 7 tahun lalu. Terus tadi gua rapi-rapi kamar kakak gua, eh ada emas. Kayanya kakak gua yang nyimpenin nih emasnya,” tulisnya dalam video.

Penemuan emas itu pun akhirnya membuat si pemilik akun bersama kakaknya pergi ke toko emas untuk menjual emas-emas tersebut. Tak main-main nilainya bahkan mencapai Rp20 jutaan!

Setelah itu, ia membagi hasil penjualan emas tersebut menjadi tiga bagian untuk dirinya dan dua kakak adiknya, dan kembali mereka belikan kalung emas dengan tambahan uang sang ayah.

Tentu saja video ini menarik perhatian warganet dengan lebih dari 2,7 juta penonton dan ribuan komentar. Tidak sedikit yang menyayangkan keputusan si pemilik akun yang menjual peninggalan sang ibu.

“Emas peninggalan kok dijual,” tulis @rosxxxya.

“Lah buat apa dijual klo beli lagi rugi banyak mbak lagian bagusan emas jaman dulu asli deh,” ungkap @malxxxa2.

“Kalo dijual terus diganti dalam bentuk emas lagi kenapa dijual sih, itu peninggalan ibu loh kenapa gak pake emas yang itu aja, sayang banget kenang-kenangan itu,” kata @farxxx_17.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed