Viral Pria Bagikan Tutorial Pakai Helm Tanpa Merusak Poni Badai, Ditonton 12 Juta Kali

Viral video pria menunjukan tutorial memakai helm tanpa merusak rambut poninya. Adegan tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Rabid_2003 baru-baru ini.

Video ini mendadak viral dan disaksikan sedikitnya oleh 12 juta pengguna TikTok. Bukan tanpa alasan, warganet merasa salah fous dengan poni dari sang pemilik akun.

Dalam video tersebut, tampak pria mengenakan seragam berwarna hijau memperlihatkan cara memakai helm agar tidak merusak rambut.

Mulanya, sebelum memakai helm, dia mengarahkan rambutnya ke belakang lalu ke depan hingga terbentuklah poni yang cukup mencuri perhatian.

Setelah poni badainya itu tertata rapi, dia memakai helm berwarna hitam di kepalanya. Tampak dalam video, poni badainya begitu jelas menutupi area dahinya.

Saking panjangnya, poni badainya tampak menutupi mata sebelah kirinya.

Usai memperlihatkan tips memakai helm agar poninya tidak berantakan, pria itu lantas menunjukan goyangan ke kanan dan kiri.

Respons warganet

Kontan saja, aksi pria yang membagikan tutorial pakai helm tanpa merusak poni badainya ini mencuri perhatianwarganet. Beberapa dari mereka merasa heran dan terhibur.

“Definisi dipandang sebelah mata yang sesungguhnya,” kata swarganet.

Kasian ceweknya selalu dipandang sebelah mata,” ujar warganet lain.

“Penyebab kecelakaan motor ni, rambut nutupin mata,” tutur warganet.

“Rambutnya bisa nutupin aib keluarga,” celetuk warganet.

“Rambutnya kayak loho sepatu Nike,” canda warganet.

“Biasanya cowok-cowok kalau pakai helm itu rambutnya dikebelakangin, pas dibuka cakep banget. Lah ini malah rambutnya dikedepanin anjir mana rambutnya sampai nutupin mata,” ungkap warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed