Viral Pria Dijodohkan dengan Tetangga depan Rumah, Netizen Gatel Komentar Sikap Ceweknya

Viral pria dijodohkan dengan tetangga depan rumahnya sendiri. Namun arganet salah fokus atau salfok dengan sikap si cewek. Tampak tingkah laku si wanita itu bikin netizen gatel komentar.

Keduanya melangsungkan pertunangan tanpa pernah berpacaran. Momen itu menjadi perhatian setelah dibagikan oleh akun TikTok @annekezh.

Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 5 juta kali dan mendapatkan 232 ribu tanda suka.

Video ini menunjukkan momen pertemuan sang cewek dengan tetangganya.

Keluarga sang cewek rupanya menjodohkannya dengan cowok yang selama ini menjadi tetangganya.

Keduanya pun dipertemukan untuk pertama kali sebagai sepasang kekasih di hari tunangan. Mereka langsung bertunangan tanpa pernah berpacaran.

“Halo tetangga depan rumah. Ternyata gini ya kalau dijodohin keluarga tanpa pacaran,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (24/9/2021).

Kelakuan cewek itu saat bertemu dengan jodohnya menjadi viral.

Ia terlihat tersenyum lebar dan masih malu-malu. Reaksi cewek ini semakin menjadi sorotan saat akan melakukan sesi foto.

Ia rupanya terlalu malu sampai tidak berani mendekati cowok yang menjadi tetangganya. Hal ini membuat teman-temannya langsung mendorong sang cewek ke arah tunangannya.

Sang cewek sendiri semakin malu dan salting atau salah tingkah. Ia terus didorong karena beberapa kali menempelkan tubuhnya ke sang teman, alih-alih tunangannya.

Sementara cowok yang menjadi tunangannya berdiri tegap dengan tersenyum. Ia bahkan menyuruh cewek yang menjadi tunangannya itu untuk mendekat saja.

Sang cowok juga ikut didorong agar lebih mendekat ke tunangannya. Ia pun juga tak kuasa menahan malu. Walau begitu, keduanya akhirnya melakukan sesi pemotretan dengan lancar.

“Masyallah, masih malu-malu.”

Foto-foto itu bahkan memancarkan kebahagiaan pasangan ini. Mereka tampak percaya diri dalam berpose seolah sudah lama berpacaran.

Momen perjodohan ini sendiri langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai dari komentar kocak sampai ingin juga dijodohkan seperti pasangan tersebut.

“Ya gimana mau nolak, cantik banget kaya seleb itu mah,” komen warganet.

“Kalau gak good looking dan gak good rekening, gak yakin mau dijodohin,” celutuk warganet.

“Pengen dijodohin asal good looking, good attitude, good akhlak. Aku aminin aja ye,” tambah yang lain.

“Bismillah semoga tetangga depan rumah jodoh gue,” doa warganet.

“Ya Allah mau juga sama tetangga. Ibunya sih sudah oke oke aja, tinggal anaknya yang belum ada pergerakan,” curhat warganet.

“Walaupun dijodohin terus malu-malu, tapi sudah jelas kelihatan saling bahagia satu sama lain,” komen lainnya.

“Suamiku adalah tetanggaku,” celutuk warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed