Viral! Pria Ini Rekam Detik-detik Rambut Manusia Tiba-tiba Keluar dari Kuburan Tua Berusia 100 Tahun, Ada Jasad yang Terangkat?

Seorang pria di California lari ketakutan setelah melihat benda warna hitam keluar dari malam berusia 100 tahun di Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento.

Menyadur New York Post Minggu (19/9/2021), pria ini sangat yakin jika benda yang ia lihat adalah rambut asli yang ‘nongol’ dari balik makam.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut – saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata,” kata Joel Morrison kepada Jam Press.

“Benar-benar menjijikkan”, ujarnya, menggambarkan apa yang dia temukan di Pemakaman Katolik itu.

“Setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan,” tambah pria berusia 37 tahun itu.

Video TikTok menunjukkan batu nisan kuno yang berusia sekitar satu abad dengan rambut tebal dan kusut yang keluar dari celah seperti adegan Halloween.

“Ada rambut orang yang keluar dari celah,” seru Morrison kaget, sebelum melepaskan sumpah serapah.

Videonya langsung diramaikan dengan banyak komentar, termasuk berbagai dugaan yang masuk akal.

“Kalian semua: ini pasti bisa terjadi, terutama setelah banjir besar dan hujan,” kata salah satu warganet. “Ini, sayangnya, bisa membawa mayat.”

“Sepertinya mereka dikubur di dekat pohon,” tulis yang lain. “Seorang direktur pemakaman pernah menyarankan untuk mengubur jenazah di dekat pohon karena hal seperti ini mungkin terjadi.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed