Viral Raja Inggris Kuliah di Universitas Siliwangi, Diperkenalkan Rektor di Sidang Terbuka

Viral di media sosial sebuah video yang menyebut Raja Inggris diterima menjadi mahasiswa baru di Universitas Siliwangi, Tasikmalaya, Jawa Barat.

Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @collegemenfess, Selasa (10/8/2021) tampak rektor Universitas Siliwangi sedang memimpin sidang terbuka dalam rangka pelantikan mahasiswa baru tahun akademik 2021/2022.

Dalam pidatonya, ia menyampaikan bahwa salah satu mahasiswa baru yang diterima di Universitas Siliwangi memiliki nama yang cukup unik.

Mahasiswa tersebut bernama Raja Inggris. Ia diterima pada program studi Pendidikan Masyarakat.

“Dari grup WA para anggota senat, saya mendapat informasi bahwa tahun ini Raja Inggris pun ikut kuliah di Unsil (Universitas Siliwangi), ini menunjukkan kepercayaan yang begitu besar kepada kami meskipun ini bukan King of England,” ujar Rektor dalam pidatonya, dikutip suara.com, Selasa (10/8/2021).

Rektor lantas meminta bagian TIK untuk memperlihatkan foto dan identitas mahasiswa baru tersebut. Di kolom nama mahasiswa baru tersebut benar-benar tertera tulisan ‘Raja Inggris’.

“Nah ini bagian TIK bisa menampilkan, ini Raja Inggris yang menjadi mahasiswa baru program studi Pendidikan Masyarakat,” ujar sang Rektor.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti nama unik mahasiswa baru tersebut yang bikin heboh.

“Wkwkwk baru jadi maba udah bikin heboh bukan cuma sekampus aja, tapi sampai se-Twitter,” ujar salah seorang warganet.

“Ya Allah itu orang tuanya yang kasih nama dapat ide dari mana ya? Apa pengen anaknya tiba-tiba jadi raja inggris gitu?” sahut warganet lain.

“Wkwkwkwk namanya unik banget,” tulis warganet lain.

“Ngakak banget ya ampun,” komentar warganet lain.

“Rektornya kocak juga,” sahut salah satu warganet.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed