Viral Santri Syok Bangun Tidur Dikelilingi ‘Bidadari’, Langsung Peluk Guling

Sebuah video yang memperlihatkan kejadian seorang santri yang terkejut karena bangun tidur di kelilingi ‘bidadari’ viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah di Tiktyok, tampak seorang santri sedang tidur di sebuah ruangan diduga berada di sebuah pondok pesantren.

Santri tersebut tampak tertidur pulas di atas sebuah kasur sambil memeluk sebuah guling.

Tak lama kemudian datanglah sejumlah santriwati yang hendak menjalankan aktivitas di ruangan tersebut. Mereka pun terlihat bingung karena di dalam ruangan masih ada seorang santri yang tertidur pulas.

Santri tersebut pun bangun dari tidurnya dan terkejut saat menyadari ada banyak ‘bidadari’ yang mengelilinginya.

Karena malu dengan situasi tersebut, ia hanya bisa terdiam dan tak beranjak dari kasur. Santri tersebut malah menutup wajahnya sambil memeluk guling.

Di video selanjutnya, ia kembali mengunggah momen memalukan tersebut dan menyebutnya sebagai hal paling memalukan dalam hidupnya.

“Hal yang paling memalukan..dalam hidup saya.. #santri #fyp,” tulis santri tersebut, dikutip suara.com, Jumat (6/8/2021).

Dijelaskan di video selanjutnya, peristiwa itu terjadi saat pondok pesantren mengadakan khataman. Saat acara selesai dan hendak makan bersama, pihak penyelenggara meminta santriwati untuk naik ke laintai atas.

Tak disangka, di lantai atas ada seorang santri yang tertidur pulas sehingga membuat para santriwati canggung dan kebingungan.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyebut santri tersebut seperti sedang dikelilingi oleh bidadari.

“Mimpi ketemu bidadari, eh mimpinya nyata,” tulis salah seorang warganet.

“Bangun bang, bidadari udah nunggu elu,” sahut warganet lain.

“Ketika dia bangun: Apakah saya sudah di surga, kenapa banyak bidadari di sini?” komentar salah satu warganet.

“Bangun-bangun udah di surga aja,” sahut warganet lain.

 

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed