Viral, Seorang Pria Mancing Ikan Tapi Justru Terseret Masuk ke Sungai, Warganet: Geli Aku

Memancing di kala waktu senggang merupakan hobi yang biasanya dilakukan oleh kalangan pria. Hobi ini sering dilakukan baik di kolam pemancingan, atau di alam liar sekalipun.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria bertopi, berbaju biru, dan bercelana hitam motif garis ini. Dirinya tengah memancing di sebuah tempat yang diduga merupakan anak sungai.

Belum diketahui lokasi pasti di mana pria itu memancing. Namun, aksinya memancing ikan ini justru viral di media sosial instagram lantaran dirinya terseret masuk ke dalam sungai.

Diunggah oleh akun @penajam_terkini, video berdurasi 20 detik itu memperlihatkan aksi pria tersebut memancing. Nampak ikan yang ia dapat merupakan ikan besar.

Saking kuatnya, pancingan pria tersebut sampai bengkok karena tarikan ikan. Ia pun sekuat tenaga berusaha menarik ke permukaan ikan yang ia dapatkan.

Siapa sangka, tarikan ikan itu kuat hingga membuatnya terseret masuk ke sungai. Jenakanya lagi, walaupun sama-sama berada di dalam air, pria itu tetap menaikkan tangannya ke atas, dan tetap berusaha menaikkan ikan itu ke permukaan.

“Strike,” tulis admin akun sebagai keterangannya, dikutip Jumat (8/10/2021).

Tak hanya itu, penjelasan lain juga diberikan si pemilik akun dalam video tersebut.

“Orang mancing ikan (X), Ikan mancing orang (V),” katanya sebagai keterangan video.

Respon Warganet

Warganet yang menyaksikan video tersebut memberikan komentar beragam. Ada yang tertawa melihat aksi pria tersebut. Ada juga yang prihatin.

“Wkwkkwkkwwkwkkk geli aku ketawa,” katanya.

“Mancing rasa baru ,” ucap yang lain.

“Betul2 dibawa,” sambungnya.

“Bukanmaen,” tuturnya.

“Tarikannya menjiwai,” ujar yang lain.

“Ini mah mancing emosi,” jelasnya.

“Strike nya luar biasa ini,” tandas yang lain.

Hingga berita ini selesai ditulis, sudah ada 16.915 warganet yang menyaksikan video tersebut. Dan sebanyak 1.987 yang menyukai.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed