Viral Sisca Kohl Buat Mie Instan ala Anak Kost, Harga Toppingnya Setara UKT 3 Semester

Sisca Kohl kembali membuat kehebohan setelah memasak mie instan ala anak kos. Bagaimana tidak, ia melengkapi mie dengan berbagai jenis toping total senilai Rp 16 juta.

Video Sisca Kohl membuat mie instan ini dibagikan di akun TikTok miliknya. Video tersebut kemudian menjadi viral hingga menjadi perbincangan di Twitter setelah dibagikan @txtdrkuliner.

Mienya sih bisa ditiru, toppingnya hhmmm. Mending mimin Dp mobil,” tulis @txtdrkuliner sebagai keterangan di akun Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (27/7/2021).

Mienya sih harga anak kos, toppingnya harga UKT 3 semester.

Dalam video, Sisca Kohl menunjukkan sejumlah toping untuk melengkapi mie instan. Toping itu terdiri dari lobster sampai caviar.

“Mie instan 16 juta check,” kata Sisca Kohl dalam video.

Toping pertama yang dipamerkan Sisca Kohl adalah lobster raksasa. Lobster berjumlah 2 ekor ini dibeli seharga Rp 2 juta.

Toping kedua adalah wagyu seharga Rp 5 juta. Lalu bafun uni dan murasaki uni seharga Rp 4 juta. Terakhir, toping caviar, truffle dan foie gras seharga Rp 2,5 juta.

“Aku pakai beberapa toping. Ada lobster, lobsternya besar banget. Wagyu a5, bafun uni dan murasaki uni. Ada caviar dan hati angsa,” ujar Sisca.

Sisca memulai memasak mie instan. Ia membeberkan seluruh toping mewah itu bisa dibeli secara online. Bahkan, ia mengaku mendapatkan diskon dan gratis ongkos kirim atau ongkir.

“Pertama kita rebus mie instan-nya. Bahan makanannya dapat dibeli di Tokopedia. Karena ada diskon gede dan gratis ongkir setiap tanggal 25 sampai akhir bulan,” bebernya.

Sambil merebus mie, Sisca menyiapkan toping-topingnya. Ia mengkukus lobster raksasanya dengan Perrier.

Selanjutnya, ia memasak wagyu a5 beserta hati angsa. Kedua toping itu dimasak sesuai tingkat kematangan yang diinginkannya.

“Sekarang kita masak wagyu a5-nya. Aku masak hingga tingkat kematangan medium. Berikutnya masak hati angsanya. Tidak perlu pakai minyak karena sudah berminyak,” jelas Sisca.

Tahap selanjutnya adalah mengangkat lobster dari kukusan. Sisca tampak mengupas lobster raksasa tersebut, lalu mengeluarkan dagingnya.

“Sekarang kita kupas lobsternya hingga seperti ini. Taruh lobsternya di atas piring berisi mie,” katanya.

Sisca kemudian menambahkan seluruh toping yang sudah dimasak tadi di atas mie instan. Ia menata masakannya sedemikian rupa dengan begitu cantik.

Sisca menambahkan parutan keju Parmigiano seharga Rp 600 ribu di atas mie instan. Ia juga memberikan cokelat dan caviar untuk melengkapi mie instan mewahnya.

“Kita parut keju Parmigiano dan slice choco nya. Tuang satu kaleng caviar di atas semuanya. Kita beri bafun uni dan murasaki uni. Hias dengan emas yang bisa dimakan,” kata Sisca.

Terakhir, ia menambahkan emas yang bisa dimakan sebagai sentuhan akhir. Emas ini adalah edible golf leaf yang dibeli seharga Rp 420 ribu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed