Viral Supermarket Jual Nasi Lauk Bonus Piring Kaca, Harganya Bikin Anak Kos Girang

Menu nasi dan lauk yang dijual di sebuah supermarket ternama mendadak viral di media sosial dan ramai diperbincangkan warganet.

Akun Twitter @GeminiXXXCancer pada Kamis (5/8/2021) mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan sepiring nasi lengkap dengan lauk dan lalapan dibungkus plastik dan dijual di supermarket.

Akun tersebut juga memperlihatkan label harga dari nasi tersebut yang dinilai murah dan cocok untuk kantong anak kos.

Harganya ialah Rp. 12.000 ditambah dengan bonus satu buah piring kaca yang digunakan sebagai wadah nasi dan lauk.

“Btw kemarin gue nemu ini di Superindo Malang. Gila nggak sih plus piring cuma 12 ribu, murah woi. Cocok banget buat mahasiswa kosan ini mah,” tulis akun Twitter tersebut dikutip suara.com, Jumat (6/8/2021).

Dalam cuitan akun Twitter tersebut, dijelaskan pula bahwa piring yang digunakan sebagai wadah kemungkinan didapat dari hadiah produk lain yang dijual di supermarket tersebut.

Ia juga menyebut bahwa makanan yang dijual merupakan hasil olahan dari bahan mentah yang dijual di supermarket tersebut.

“Untuk piringnya dapat info dari yg jbjb di ecomerce cuman seribuan dapet satunya. Tapi feeling gue ini sisa piring-piring dari hadiah gimmick produk yang nggak kepakai dan numpuk,” tulisnya.

“Kalau makanannya itu udah pasti pake fresh products mereka sendiri yang mungkin nggak laku dan diolah biar nggak mubazir,” lanjutnya.

Para warganet yang melihat cuitan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kaget melihat ada menu makanan seperti itu dijual di supermarket.

“Totalitas banget Superindo, cuma sering bingung untungnya dimana coba?” komentar salah seorang warganet.

“Mamaku kalau lihat bakal dibeli karena gratis piring. Nggak peduli makannya,” sahut warganet lain.

“Superindo ada nggak sih di Lampung, biar gue kembali dengan tenang gitu kalau ada ginian,” tulis salah satu warganet.

“Ini Superindo yang mana dah, hahaha kocak banget,” komentar warganet lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed