Viral Tambal Ban Keliling Siap ‘Jemput Bola’ 24 Jam, Diklaim Cuma Ada di Indonesia!

Jasa tambal ban baru-baru ini menjadi viral. Layanan yang ditawarkan jasa tambal ban itu disebut-sebut hanya ada di Indonesia saja.

Video mengenai jasa tambal ban tersebut dibagikan seorang sender, dengan akun Twitter @sheque. Hingga berita ini dipublikasikan, jasa tukang tambal ban ini telah disaksikan sedikitnya 6 ribu kali.

Sender ini menjelaskan layanan tambal ban ini berada di Jakarta. Ia mendapatkan video tersebut dari temannya, di mana ban motor sang teman bocor di jalan.

“Dapet video dari temen gue Japra. Ini dia ngalamin sendiri. Yang di Jakarta bisa simpen no telepon babangnya. Siapa tahu emergency ban bocor di jalan,” tulis @sheque sebagai keterangan Twitter seperti dikutip BeritaHits.Id, Rabu (4/8/2021).

Beruntung, temannya itu memiliki kontak jasa tambal ban yang siap jemput bola. Hal itu membuat temannya tidak perlu mendorong motor sampai bisa menemukan jasa tambal ban.

Sebaliknya, temannya tinggal menghubungi tukang tambal ban melalui ponsel. Tidak lama, tukang tambal ban akan datang ke lokasi dengan membawa sejumlah alat.

Dalam video, terlihat tukang tambal ban tersebut menaiki sepeda motor yang dilengkapi mesin pompa. Selain itu, jok motornya juga sudah penuh peralatan untuk menambal sampai mengganti ban.

Jasa tambal ban itu bahkan sampai buka 24 jam, dan bisa dilakukan di mana saja. Sontak, keunikan layanan itu sampai disebut-sebut hanya ada di Indonesia saja.

“Hanya di +62 kayaknya bisa tambal ban tubeless sekaligus isi anginnya di mana saja. Dengan motornya dia bisa samperin, bongkar pasang ban, tambal, isi angin, dan melayani 24 jam! Amazing!,” puji sender tersebut.

Layanan unik jasa tambal ban itu dinilai kreatif dan sangat membantu.

Jasa tukang tambal ban yang mau datang ke lokasi menuai pujian warganet. Mereka menilai cara tersebut benar-benar inovasi yang kreatif dalam bisnis.

“MasyaAllah tabarakallah. Sukses terus babang,” dukung warganet.

“Sukak! Inovasi banget. Ini marketing jemput bola,” tambah warganet.

This is what we called tukang tambal ban 4.0,” puji warganet.

Itu mesin kompresor gak makai tabung bisa ya?” tanya yang lain.

Video yang menjadi viral di Twitter bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed