Viral Tangan Misterius di Makam Jane Shalimar, Elisya Olive Ungkap Faktanya

Jakarta – Jenazah Jane Shalimar dikebumikan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan pada Minggu, 4 Juli 2021. Setelah pemakaman, keluarga dan para sahabatnya berfoto di makam Jane. Namun netizen justru salah fokus dengan foto yang diunggah oleh sahabat Jane, Elisya Olive.

Netizen sangat jeli sampai melihat ada tangan misterius di atas makam Jane yang bertabur bunga. Hal ini sampai ke telinga Olive dan membuatnya harus meluruskan kehebohan yang terjadi di media sosial karena foto yang diunggahnya itu.

“Kemarin aku posting foto ini dalam keadaan kalut dan kesedihan mendalam, tapi aku ndak punya foto yang sedang sendiri sama kakak di tempat ini,” tulis Olive di Instagram pada Senin, 5 Juli 2021.

Perempuan yang sudah bersabahat dengan Jane Shalimar selama 10 tahun ini menjelaskan bahwa foto itu adalah hasil editannya. Ia lupa untuk menghapus foto tangan yang membuat banyak orang berspekulasi itu.

“Lalu aku cuma punya foto ini dan depan aku petugas APD yang pakai baju lengkap, aku hilangkan lah foto dia dan ndak kebawa foto tangannya,” tulisnya.

Namun hal itu tidak terlalu ia permasalahkan. Olive hanya ingin sahabatnya itu beristirahat dengan tenang. Olive bersaksi bahwa Jane adalah orang yang baik. “Di saat sendiri seperti sekarang berasa banget aku kehilangan mu kak, masih kayak mimpi,” tulisnya. “Wajah kakak bersih banget olive lihat kemarin, dan aku tau kakak udah tenang.”

Jane Shalimar dimakamkan satu liang dengan ayahnya, Dicky Sadikin dengan menggunakan standar protokol Covid-19. Pemakamannya hanya diakhiri keluarga dan sahabat dekatnya. Putra Jane Shalimar satu-satunya, Muhammad Zarno juga hadir saat pemakaman kemarin, menggunakan APD.

Jane Shalimar yang pernah menikah dengan Didi Mahardika, putra Rachmawati Soekarnoputri itu menyusul mantan mertuanya menghadap Tuhan pada Minggu subuh, 4 Juli 2021 pukul 4.20 WIB setelah beberapa hari kritis karena terpapar Covid-19 di RS JMC Mampang, Jakarta Selatan dalam usia 41 tahun. Ia memiliki penyakit penyerta asma yang memperparah pertarungannya melawan infeksi ini hingga membuatnya tak sadarkan diri.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed