Viral Testimoni Wanita Nikahi Sahabat: Jadi Geli Sendiri

Curhatan wanita yang menikah dengan sahabat sendiri menjadi viral. Ia mengaku menjadi geli sendiri saat harus memanggil suaminya.

Pengakuannya ini diungkapkan di akun TikTok wanita tersebut. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan sedikitnya 11 juta kali dan mendapatkan 1,2 juta tanda suka.

“Kok manggil suami istri jadi ngakak sendiri,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Kamis (29/7/2021).

Dalam video, wanita ini sedang naik mobil bersama suaminya. Ia kemudian curhat jika suami yang dinikahi adalah sahabatnya sendiri.

Karena itu, ia mengaku menjadi geli sendiri setiap memanggil nama suami dengan penuh sayang.

“Akibat menikah dengan sahabat sendiri, manggil suami jadi geli sendiri,” aku sang wanita sebagai keterangan dalam video.

Sang cewek pun membuktikan maksudnya. Ia tiba-tiba memanggil sang suami, sambil memegang tangan pendamping hidupnya itu.

“Suami aku,” panggilnya.

Mendengar itu, sang suami justru tertawa geli. Ia berusaha menolak dengan ngakak. Namun, ia tetap berusaha membalas dengan sayang.

Begitu kata itu meluncur, keduanya tertawa-tawa bersama. Apalagi sang wanita yang mengaku tak kuasa menahan rasa geli itu.

“Ya beginilah kalau mendesah menikah dengan sahabat ya,” aku wanita itu.

Curahan hati wanita itu menuai beragam komentar dari warganet. Sebagian besar menuliskan komentar-komnetar kocak, bahkan sampai bertanya tentang malam pertama.

“Prosesi malam pertama: Lu mau ngapain anjir?, komen warganet.

“Malam pertamanya pasti ngakak,” sahut yang lain.

“Malam pertamanya pasti ghibahin orang,” celutuk warganet.

“Hai bestie, buat anak yuk! Gitu kali ya?” tanya warganet.
“Malam pertama bahas reuni SD,” canda warganet.

“Dulu pas pacaran disuruh panggil abang adek sama doi, aku geli. Sekarang pas nikah panggilan ayah ibu biasa aja, mungkin karena sudah punya anak,” curhat warganet.

“Pasti dalam hati kok bisa ya kita nikah? Lu sapa? Lu ngapain anjir,” sahut lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed