Viral Tukang Jamu Mirip Aktor Laga Drama China, Rambutnya Bikin Salah Fokus

Seorang penjual jamu mendadak menjadi viral di media sosial TikTok lantaran memiliki paras yang dibilang mirip aktor laga drama asal China, Wang Yi Bo.

Sosoknya itu diabadikan lewat video oleh akun TikTok Shantie_sandra, pada 17 Juli 2021.

Dalam video tersebut, terlihat sosok penjual jamu dorong yang menjajakkan dagangannya di sebuah gang sempit. Penampilannya santai dengan mengenakan atasan kaus dan celana jeans.

Namun, ada yang menarik perhatian dari penjual jamu tersebut.

Ia memiliki rambut panjang nan indah, yang dibiarkan tergerai sepinggang. Penampilannya itupun sontak menarik perhatian dan disebut-sebut mirip pemain drama China.

Ketika ditanya oleh pengunggah video, penjual jamu itu enggan mengungkapkan namanya. Ia hanya menyebut tempat tinggalnya.

Dia juga mengaku membuat jamu yang dijual sendiri, sehingga tampak di tangannya warna kekuningan karena bekas noda kunyit.

Videonya pun telah ditonton lebih dari tiga juta kali oleh pengguna TikTok. Tak hanya sekali, sang pemilik akun akhirnya mengunggah video sosok penjual jamu itu berkali-kali. Terdapat satu video yang telah ditonton lebih dari 7 juta pengguna.

Banyak warganet yang penasaran dengan sosoknya. Mereka berkomentar mengenai paras dan penampilannya. Bahkan, beberapa warganet mengungkapkan kemiripan rambut si penjual jamu dengan pemeran drama China.

“Mirip Wang Yibo lagi kain drama,” tulis warganet.

“Ramah bgt ya. Semoga lancar ya rezeki nya,” tambah yang lain.

“Astaga. Wang Yibo dengan kearifan lokal,” ujar wargannet.

“Cocok nih jadi aktor pemain film kolosal ,kayak drama-drama China atau Korea gtu, cakep, tapi cantik juga,” sambung lainnya.

“Mirip pemeran White Snake Legend tapi kali ini versi Indo,” pungkas warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed