Viral Video Acara Pernikahan, Wujud Masker Pengantin Bikin Salfok

Pengantin wanita yang memamerkan penampilannya di hari pernikahan menjadi viral. Bukannya banjir pujian, penampilannya itu justru membuat warganet salfok atau salah fokus.

Video penampilan pengantin wanita itu dibagikan oleh akun TikTok @cec**. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 980 ribu kali dan mendapatkan 18 ribu tanda suka.

Dalam video, pengantin wanita itu berjalan anggun ke arah video. Ia melangkah perlahan sambil memamerkan gaun pengantin dan hasil riasan di wajahnya.

Pengantin wanita mengenakan gaun pernikahan kebaya putih dengan jarik batik. Sementara rambutnya dikonde dengan riasan paes Jawa.

Sedangkan hasil riasan pengantin wanita itu tidak terlihat jelas. Hal ini disebabkan karena dirinya mengenakan masker yang menutupi sebagian wajahnya.

Namun, keseluruhan penampilan pengantin wanita itu justru tidak menuai pujian. Pasalnya, warganet dibuat salfok dengan masker yang dipakai di wajah pengantin wanita itu.

Masker pengantin wanita itu terlihat berwarna putih dengan kain transparan. Kain yang digunakan untuk membuat masker memang seolah disesuaikan dengan konsep gaun pernikahannya.

Tetapi yang menjadi sorotan adalah ukuran dari masker tersebut. Alih-alih menutup hidung dan mulut dengan rapat, masker justru terlihat longgar.

Bahkan, masker itu begitu besar karena menggantung dari hidung sampai leher pengantin wanita. Walau begitu, pengantin wanita terlihat tidak mempermasalahkannya.

Ia justru tetap percaya diri berusaha tampil anggun di hari pernikahannya. Tatapan matanya tetap mengarah tajam ke kamera sambil berjalan perlahan.

Sontak, pemakaian masker itu dinilai sia-sia. Bagaimana tidak, masker itu sama sekali tidak membuat pemakainya menjadi aman dari virus corona.

Selain itu, warganet mengakui dibuat menangis dengan desain masker tersebut. Mereka bahkan menyebut desain masker pengantin wanita sudah mirip gorden hingga serbet.

Beragam komentar kocak langsung membanjiri postingan tersebut. Berikut respons warganet di kolom komentar:

“Maskernya segede gaban,” sahut warganet dengan emoji menangis.

“Kenapa maskernya nerawang kayak gorden etalase warteg?” celutuk warganet.

“Eh MUA nya astaga, gimana bikin konsep maskernya atuh?” tanya warganet.

“Konsepnya? Serbet? Gorden? Lap makan? Tudung saji? Apa nih? Inspirasi maskernya dari mana sih? Jadi penasaran,” tambah yang lain.

“Itu mah sama saja gak pakai masker,” timpal lainnya.

“Udah sempurna padahal, eh model masker ngerusak banget,” tulis warganet.

“Pertama kali lihat langsung tertuju pada maskernya,” aku warganet.

“Itu MUA nya punya masalah apa sih,” sahut lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed