Viral Video Cewek Pakai 100 Lapis Jilbab, Warganet Ngakak: Kayak Reog Ponorogo

Aksi cewek yang memakai jilbab baru-baru ini menghebohkan warganet. Bagaimana tidak, ia memakai jilbab sampai 100 lapis di kepalanya.

Kelakukannya dipamerkan di akun TikTok @direydealova miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video cewek memakai 100 jilbab itu telah disaksikan 2,5 juta kali dan mendapat lebih dari 170 ribu tanda suka.

“100 lapis hijab, 100 lapis apalagi?” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.Id, Selasa (3/8/2021).

Ternyata, cewek ini menjawab tantangan dari seorang warganet. Ia ditantang untuk memakai 100 lapis jilbab, yang disanggupinya.

Cewek ini kemudian memulai aksinya memasang jilbab. Aksinya itu dipercepat sampai memakai 10 jilbab, lalu dipercepat lagi sampai 25 lapis jilbab.

“100 lapis jilbab. Layer pertama. Ini agak aku cepetin ya. Layer ke 10. Layer ke 25,” kata cewek itu dalam video.

Saat memakai jilbab ke 25, cewek ini mengaku mulai merasakan pegal di kepala. Kendati demikian, ia tetap melanjutkan dengan semangat.

“Nah dari sini itu lumayan pegel lah guys leher aku. Tapi ya gak papa aku tetep suka kok.”

Tiba-tiba, cewek ini berhenti. Ternyata, ada satu jilbab yang lupa dipasangnya di awal, yaitu jilbab langsung pakai. Namun, ia tetap memasangkannya.

“Ada yang lupa dipasang. Jadi ini guys ada jilbab satu yang lupa dipasang di awal. Tapi yaudahlah tetep aku pasangin sekarang.”

Cewek ini menunjukkan sampai sudah memakai 50 lapis jilbab. Disini, ia mengaku tubuhnya sudah kepanasan dan dipenuhi keringat.

“Layer ke 50. Nah disini keringet aku mulai banjir ya guys karena tebel banget. Jadi aku ngerasa keringetan banget. Oke kita lanjut.”

Terus semangat, cewek ini berhasil memasang 75 jilbab di kepalanya. Jilbab itu terlihat begitu tinggi, sampai membuat dirinya kesulitan menggerakkan kepala.

“Layer ke 75. Karena layer sudah mulai tinggi guys, jadi aku kesusahan buat naruhnya ke atas.”

Setelah berjuang, sang cewek akhirnya sukses memakai 100 jilbab. Kondisi tubuhnya sendiri sudah banjir keringat dan kepala terasa berat.

“Layer ke 100. Ini dia 100 layer jilbab. Jujur aku banjir keringet. Bahan berat banget ini rasanya. Next mau apa lagi?”

Selama memakai 100 jilbab, cewek tersebut membeberkan banyak orang yang menontontonnya. Walau begitu, ia menyimpan rasa malunya dan tetap melanjutkan tantangan tersebut.

“Btw, pas video itu dibuat, adek, ibu, sama paman lewat mulu. Banyak bocil juga ngintip depan rumah ngeliatin. Tapi aku tetap lanjut, gak tahu malu aku tuh.”

Sontak, penampakan cewek ini mengenakan jilbab menuai komentar kocak warganet. Mereka menyebut leher cewek itu bisa patah, sampai membandingkannya dengan Reog Ponorogo.

“Itu jilbab apa ekspetasi orang tua? Tinggi amat dah,” komen warganet.

“Lehernya kecengklak keberatan hijab,” timpal yang lain.

“Kek Reog Ponorogo,” sahut warganet.

“Reog ini mah,” tambah lainnya.

“Penitinya diganti bambu runcing mbak,” saran warganet.

“Kayak mau jualan jilbab,” komen warganet.

“Udah kek jambul khatulistiwa,” celutuk warganet.

“Kek nahan beban hidup kak?” tanya warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed